KODE IKLAN DFP 1 Cara Mendapat Pulsa Gratis Xl Axiata Dari Internet | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Cara Mendapat Pulsa Gratis Xl Axiata Dari Internet

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Axiata Dari Internet - Siapakah yang tidak menginginkan pulsa gratis xl secara cuma-cuma dan juga berlaku untuk pulsa gratis 3. Saat ini ada banyak sekali cara yang sanggup digunakan sebagai cara mendapat pulsa gratis terutama bagi pengguna operator XL. Kamu juga tidak perlu memperdulikan ponsel apa yang sedang digunakan sekarang, sebab mendapat pulsa secara gratis ini tetap sanggup didapatkan dengan cara yang mudah dan sangat praktis.

Pada dasarnya untuk sanggup mendapat pulsa dengan gratis ini kau menggunakan cara yang mudah tanpa kau harus menginstal aplikasi dan cara yang butuh kuota perhiasan yaitu kau harus menggunakan aplikasi yang harus didownload terlebih dahulu. Keduanya cara tersebut tentu sanggup menjadi pilihan dan mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing. Bagi kau pengguna XL sanggup menentukan manakah yang sanggup kau gunakan untuk sanggup mendapat pulsa.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Axiata Dari Internet Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Axiata Dari Internet

 Berikut Cara Praktis Mendapatkan Pulsa Gratis Pengguna XL

1. Mendaftar di Moneylocker

Cara mendapat pulsa gratis yang pertama yaitu dengan cara mendaftar di money locker, silahkan download aplikasinya dulu disini. Money Locker merupakan salah satu web yang sanggup dimanfaatkan untuk sanggup mampu pulsa secara gratis bagi pemakai operator XL, yakni dengan cara yang simple dan juga mudah sekali. Untuk cashtree kau harus mempunyai dulu aplikasinya, nah untuk mendapat aplikasinya kau hanya cukup dengan mengklik disini dan kemudian kau akan masuk ke playsore dan silahkan download. Aturan mainnya apabila kau ingin mendapat pulsa dari candy ini yaitu kau harus menuntaskan semua misi yang ada di web candy, namun kau harus terlebih dahulu login kedalam akunnya. Dengan kau menuntaskan beberapa misi maka kau akan mendapat point yang kemudian sanggup ditukarkan dengan pulsa gratis.

Misi yang dimaksud disini tidaklah misi dalam menuntaskan agenda berbahaya ataupun misi yang sulit. Namun misinya yaitu ibarat halnya kau disuruh untuk memasang sebuah aplikasi dan sanggup juga mengisi survey, dan mengikuti undian poin. Setelah selesai dari misi yang kau kerjakan maka Candy akan mengirimkan point sejumlah dari misi yang diselesaikan, kemudian kau kumpulkan terlebih dahulu hingga mencapai minimal 10.000 untuk sanggup ditukarkan dengan nomor yang terdaftar. Cara semoga sanggup mendapat pulsa secara gratis dengan web Candy ini menjadi salah satu alternatif untuk sanggup mendapat pulsa gratis dengan cara yang paling mudah.

2. Cara kedua ini menggunakan aplikasi whaff

Nanti sesudah menggunakan aplikasi whaff ini didalamnya kau sanggup mendownload permainan secara gratis dan juga akan diberi hadiah pulsa gratis sebagai perhiasan membeli kuota, niscaya akan menambah koleksi game kamu. Nah untuk download aplikasinya kau harus mengikuti beberapa langkah dibawah ini dan jangan hingga salah langkah ya semoga sanggup memperoleh hadiah pulsa gratisnya :
  • Langkah pertama, kau wajib mendownload aplikasinya lewat playstore atau kau sanggup langsung Klik disini.
  • Setelah masuk dalam playsote kemudian instal dan buka aplikasinya.
  • Setelah itu silahkan masuk menggunakan akun facebook kamu. Yang gambarnya ibarat dibawah ini.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Axiata Dari Internet Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Axiata Dari Internet

  • Setelah kau masuk, maka kau akan disuruh untuk memasukan suatu "kode", kiprah kau yaitu memasukkan arahan ini EL56307 kedalam form yang disediakan untuk sanggup mendapat dolar senilai $0.3. Petunjuknya ibarat gambar dibawah ini.
  • Sebelum itu kau haru memverifikasi dulu identitas kau biar diakui sebagai pengguna asli, nah sesudah itu geser kebawah potongan kotak atas dan masukkan arahan EL56307 di dalamnya.
  • Untuk mendapat dolar senilai $0.3 dollar kau harus memasukkan arahan diatas, dan ini hanya berlaku sekali untuk satu akun, jadi kau tidak akan sanggup memasukkannya lagi dilain waktu.
  • Dan selamat kau sudah berhasil bergabung di whaff.

3. Mendaftar di Survey Nusaresearch

Seperti halnya candy, apabila kau tidak ingin kesulitan harus menginstal terlebih dahulu aplikasi pada hp, maka kau sanggup menggunakan akomodasi dari penyedia pulsa secara gratis dari Nusaresearch. Cara ini juga menjadi cara semoga sanggup mendapat pulsa gratis termudah sebab pengguna yang terdaftar tidaklah perlu mendownload sebuah aplikasi, melainkan kau hanya perlu mendaftarkan diri ke Nuraresearch, registrasi ini sanggup melalui nomor hp maupun email.

Dalam kaitannya pada ketika registrasi alangkah baiknya kau mengisi identitas diri yang sesuai data orisinil kamu. Dan dalam melaksanakan penyelesaian misi akan mendapat point secara berbeda, jelasnya bagi survey kategori publik maka akan sanggup mendapat sekitar 30-50 poin, dan bagi survey tertutup maka sanggup sekitar 50-100 poin, dan bagi survey pribadi sanggup mampu sekitar 100-1000 poin dan yang terakhir bagi survey cepat maka akan mendapat 1 poin.

Dari point yang kau kumpulkan harus terlebih dahulu mencapai ambang minimum untuk sanggup ditukarkan dengan pulsa gratis. Point dari hasil kau survey inilah yang nantinya akan digantikan dengan pulsa gratis. Setiap penukaran point yang sanggup dilakukan kau haruslah minimal mempunyai 500 point yang kemudian kau sanggup menukarnya dengan pulsa gratis senilai Rp 25.000 dam untuk 1000 poni ditukar dengan pulsa Rp. 50.000.

4. Mendaftar WHAFF REWARD

Meskipun cara terakhir ini kau harus lebih dahulu menginstal aplikasi untuk mendapat pulsa gratis untuk operator XL, namun cara ini tergolong cara yang sangat mudah dan cepat. Menginstal aplikasi WHAFF diponsel kau sanggup mendapat laba yaitu kau sanggup pribadi sanggup pulsa dalam hitungan hari. Kamu harus tahu bahwa dalam sistem pembayaran WHAFF ini menggunakan dolar, jadi dolar yang didapatkanlah yang kemudian sanggup kau tukar dengan pulsa.

Pendapatan dari pulsa secara gratis akan terus bertambah seiring kau menuntaskan misi yang tersedia, dan aplikasi ini akan memperlihatkan imbalan sekitar $0.1-$0.7 setiap harinya dari aplikasi yang diinstal. Dengan tingignya imbalan yang didapatkan tentu akan menciptakan orang-orang akan banyak yang mengguinakannya, maka dari itu silahkan saja mendownload aplikasinya kini juga. Demikianlah klarifikasi mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Axiata Dari Internet dan Tanpa Daftar semoga bermanfat untuk kamu.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2