KODE IKLAN DFP 1 Cerita Lucu Perihal Prajurit Rusia | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Cerita Lucu Perihal Prajurit Rusia

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Cerita Lucu Tentang Prajurit Rusia - Pada kesempatan kali ini kami akan menuliskan artikel yang berjudul Cerita Lucu Tentang Prajurit Rusia, namun sebelumnya kami juga menerbitkan beberapa artikel diantaranya Cerita Lucu Saat Makan di Restoran dan Cerita Lucu Tentang Kentut Didepan Calon Mertua. Nah kalau kau ingin tau dengan Cerita Lucu Tentang Prajurit Rusia silahkan baca dibawah ini.
 Pada kesempatan kali ini  kami akan menuliskan artikel yang berjudul Cerita Lucu Tentang  Cerita Lucu Tentang Prajurit Rusia
Tiga orang jendral dari Inggris, Amerika dan Rusia, sedang berlibur diatas sebuah kapal induk. Mereka saling membanggakan keberanian prajurit mereka masing-masing.
Jendral Inggris berkata, “Anak buahku paling berani, lihat saja…” sambil memanggil seorang anak buahnya yang sedang lewat, “Prajurit !!!, tangkapkan saya seekor hiu hidup2!”, “Siap jendral” jawab prajurit tsb.
Tak usang kemudian prajurit tersebut kembali dengan membawa seekor hiu yang masih hidup. “Lihat betapa beraninya prajurit inggris” kata sang jendral dengan bangga.
“Itu belum seberapa…, prajurit !!, cepat kemari!”, sahut jendral Amerika, “Hancurkan pertahanan garis depan musuh seorang diri !!!, cepat!, “Baik jendral”, sahut sang prajurit.
Tak usang kemudian masuk gosip di Televisi bahwa pertahanan garis depan musuh hancur oleh seorang prajurit Amerika, “Nah…, lihat betapa beraninya prajurit Amerika, prajuritku paling berani….” dengan bangganya.
“Hahahaha…., semua orang tau bahwa prajurit Rusialah yang paling berani, lihat saja…..” sambil memanggil seorang prajurit Rusia yang sedang berjemur, “Prajurit”, kata sang jendral,
“Kuperintahkan kau untuk menghancurkan markas musuh dengan tangan kosong”, lanjutnya,
“Anda gila ???, bagaimana saya melakukannya dengan tangan kosong ???”, sahut sang prajurit sambil berlalu…
Dengan santai jendral Rusia tersebut berkata, “Lihat, beliau berani membantah perintahku, bahkan berani menyebutku GILA” 
 Jika masih belum puas dengan dongeng diatas silahkan baca cerita lucu lainnya disini.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2