KODE IKLAN DFP 1 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2019 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2019

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 - Ini mungkin ketika ini menjadi hal yang sangat lumrah untuk dijadikan sebuah ungkapan perasaan dalam raya penyambutan kedatangan tahun gres sebab biasanya dalam menajelang datangnya ucapan tahun baru itu dengan kata kata anti resah menyerupai yang digambarkan di sini.


Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019

    “Malam ini ‘kan berlalu, ahad ini ‘kan beranjak, bulan ini akan menjauh, tahun ini ‘kan meninggalkan, Hari ini ialah Sejarah kehidupan, Selamat Tinggal catatan duka, menyongsong tahun baru, Selamat tahun gres 2019, Semoga Kita semua mendapat apa yang tidak kita dapatkan pada tahun sebelumnya..”

    “Jalan-jalan naik Metromini dan Menikmati Kota Jakarta yang begitu Indah sekali, Tidak terasa tahun kan berganti, Semoga saja tahun nan indah, Sukses selalu di tahun 2019 in!”

    “Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui, Coretan demi coretan telah memenuhi, Walaupun terkadang tak begitu berarti, Semoga di tahun ini setiap lembaran mempunyai makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun gres 2019, Semoga lebih sukses”

    “AwaL dari Pagi ialah Mentari

    Awal dari keBahagiaaN ialah Sebuah Tawa Dan Senyuman

    Dan  awaL dari Hidup ialah Hati yg berseri-seri

    Awali tahun 2019 dengan Do’a, Harapan dan Senyuman Manis.

    Happy New Year 2019”

    “Selamat Tahun Baru 2019

    Semoga menjadi lebih baik

    Menjadi lebih bermanfaat

    Menjadi lebih bermakna bagi semua

    ”

    “Esok ialah misteri, hanya impian yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti sebab itulah yang tetap menciptakan kita tetap tersenyum”

    “Malam ini kan berlalu,minggu ini kan beranjak,bulan ini akan pergi,tahun inikan meninggalkan sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,selamat tahun gres 2019 biar selalu jaya dan sejahtera”

    “Bersihkan diri sucikan hati tahun gres kian menanti layak mentari terangi bumi bangkitkan semangat dalam diri mari sambut tahun gres dengan sejuta warna Selamat tahun gres 2019”

    “Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,sebentar lagi kan menjelang.Selamat tiba sms tahun gres 2019”

    “Harapan gres dan perubahan,waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui coretan demi coretan telah memenuhi,kadang tak berarti,atau hanya sedikit makna.semoga di tahun ini setiap lembaran mempunyai makna, Selamat tahun gres 2019”

    “Disaat malam mulai menghampiri sadarkanlah hatimu, disaat mimpi terbuka bagimu pejamkanlah matamu, disaat rembulan melebarkan senyumnya teduhkanlah hatimu, diaat indah mentari menyapa bukalah matamu. “Selamat Tahun Baru 2019”

    “Seiringan dgn berjalannya waktu, disetiap pengalaman dlm hidup adlh sebuah pelajaran berarti bagi kita semua. “Selamat Tahun Baru 2019”

    “Jadilah sebuah cahaya dikegelapan dan jadilah sebuah ilham dalam membangun sebuah kehidupan yang lebih baik. “Selamat Tahun Baru 2019”

    “Selamat tahun gres 2019” Semoga banyak mendapat sahabat yang gres dan banyak rejekinya yang baru. Amiennn…!!”

    “ Datangnya tahun yg gres berarti kita akan mendapakan tantangan gres dan misi yang gres untuk menggapai masa depan yang gres pula. Semoga tahun ini akan semakin sukses. “Selamat Tahun Baru 2019”

Mungkin itulah artikel perihal kata kata ucapan selamat tahun gres 2019 biar sanggup memperlihatkan warna yang berbeda salam menyambut kedatangan tahun gres dengan semangat dan impian baru.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2