KODE IKLAN DFP 1 Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Membisu Terbaru 2019 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Membisu Terbaru 2019

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Diam Terbaru 2019- Mungkin ini memang sudah takdir menyayangi tanpa harus mempunyai cukup hanya sebagai penhias dikala sedih dan keseppian yang sedang melanda jiwa, Ketika membutuhkan senyuan dan kehdarian seseorang yang bisa mengubah suasana hati yang sedang galau ini, Meski hanya cuman bisa memandang seseorang yang di cintai tetapi itu cukup bagi hati untuk bisa mencicipi bahwa beliau juga punya perasaan yang sama ibarat yang di rasakan dan di harapkan oleh kita ketika ini, Walau sedikit menyakitkan cinta dalam membisu ini, Tetapi tidak sedikit ong yang mengalami hal ibarat ini  dengan beberapa faktor untuk tidak mengungkapkannya.

Itulah mungkin yang disebut cinta dalam membisu dataupun dalam hati, Meski tidak bisa mempunyai teapi terkadang itu bisa membahagiakan sesuai dengan yang diharapkannya akan kehadiran seseornag yang mamu menghiasi hari-harinya yang kelabu, Dan mngkin ada beberap hal kenapa perasaan cinta dalam membisu tidak bisa di utarakan, Itu tergantung pada perilaku dan cara memandang seseorang yang mencicipi arti cinta yang tidak di salurkan hanya cukup dalam hati saja, Tetapi itu rasanya cukup untuk mnggapai kebahagiaan yang selama ini di nantikan yang hadir lewat senyuman seseorang yang selama ini menjadi tambatan hati dan jiwa, Sehingga apa yang dirasakannya ketika ini itu bisa mewarnai suasana hati yang sedang sepi.

Tetapi alangkah baiknya jikalau perasaan tersebut di ungkapkan biar bisa lebih indah dirasakan, Meskipun tidak sesuai dengan impian dan kenyataan bahkan di bilang menyakitkan, Namun itulah cara yang terbaik dalam menerangkan dan menyatakan perasaan cinta dan sayang yang sudah usang terpendam kepada seseorang,  Sebab ada hal yang paling menari ketika soal cinta dalam membisu itu tertarik ibarat yang ada dari cinta dalam membisu seorang muslimah, cinta dalam membisu berdasarkan islam, cinta dalam membisu cerpen, puisi cinta dalam diam, cinta dalam membisu lirik, cinta dalam membisu mp3, cinta dalam membisu iluvislam, lagu cinta dalam diam. Dan berikut tautankatacinta akan menunjukkan kata kata cinta dalam membisu yang mungkin saja menciptakan kepercayaan diri semakin besar lengan berkuasa dan meninggi.

Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Diam Terbaru  Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Diam Terbaru 2019
Kumpulan Kata Kata Cinta Dalam Diam


" Haruskah banyak kata yang diucapkan ketika kita menyayangi seseorang?
bagiku tidak. cukup cintai ia dalam membisu itulah cinta yang paling terhormat."

"Disaat semua orang sibuk merebut perhatianmu, saya hanya membisu di tepian hatimu, menanti celah itu terbuka.
sesekali kau melirikku, mungkin bertanya-tanya dalam hati, apa yang saya inginkan sesungguhnya"

aku tak ingin apapun, bahkan dirimu.
aku menikmati cinta yang meletup-letup dalam hatiku, terlihat naif memang namun saya menikmatinya.
'aku mencintaimu alasannya yaitu ...
ah, berulang kali coba kurangkai kata untuk jawab itu.
'aku mencintaimu ... ketika saya membuka mata pertama kali di pagi hari.
'aku mencintaimu ... ketika mata indahmu menatap mataku.
'aku mencintaimu ... ketika mendengar canda tawa dan gurauan hangat yang keluar dari mulutmu.
'aku mencintaimu ... setiap saya melihat cara berjalanmu dengan sedikit membungkukan badanmu.
'aku mencintaimu ... setiap saya melihat wajah lelahmu ketika keluar dari kelas.
'aku mencintaimu ... ketika menyadari jikalau mendengar namamu hatiku bergetar.
'aku mencintaimu ... setiap saya melongo ada wajahmu yang selalu hadir.
'aku mencintaimu ... ketika mengingatmu selalu membuatku tersenyum tanpa alasan.
'aku mencintaimu ... ketika jantungku berdetak tidak normal setiap berada di dekatmu.

"Mungkin kata - kata diatas merupakan satu, dua, atau tiga alasan mengapa saya mencintaimu.
tetapi dari semua alasan - alasan itu, saya mencintaimu bukan alasannya yaitu kau apa adanya, tapi saya mencintaimu alasannya yaitu siapa saya ketika bersamamu."

"Aku menikmati cinta dalam diam.
bukan alasannya yaitu saya pecundang yang tak bisa ungkapkan rasa dalam kata, namun mencintaimu dalam membisu rasanya lebih indah."

"Aku bukannya tak bisa berbicara.
namun saya mencintaimu lebih tulus, lebih dalam dari sekedar kata-kata."

" Cinta bukan kasus satu tahun, dua tahun, tiga tahun bersama. tapi lebih dari itu, cinta yang nrimo yaitu yang bisa diam, bertaruh dengan egoisme ingin memiliki. cinta bukan hanya problem mempunyai raga.
alasannya yaitu kau terlalu indah untuk sekedar dijadikan teman bersanding sementara."

"Aku tak tahu ...
mengapa saya mencintaimu ...
saya resah kenapa harus kau yang saya cinta?"

"Aku tahu.aku tahu semua perihal dirimu, saya tahu bahwa kau sudah punya kekasih yang lain.
dan pada kesudahannya saya akan selalu mencintaimu, ya, mencintaimu dalam diam"

Dengan kata kata tersebut, Mungkin perasaan cinta yang selam ini terpendam besar lengan berkuasa dalam hati bisa di realisasikan dengan kata-kata indah ibarat yang sudah di utarakan tadi, Sehingga apa yang dirasakan ketika ini bisa di jawab dengan sepenuh hati lewat kata kata diterima cinta meskipun itu tidak sesuai dengan apa yang di inginkan ketika ini.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2