KODE IKLAN DFP 1 Kumpulan Kata Kata Bijak Islami Untuk Kehidupanterbaru 2017 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Kumpulan Kata Kata Bijak Islami Untuk Kehidupanterbaru 2017

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Kata kata bijak islami yang syarat akan makna untuk kita dalam mengarungi kehidupan ini sangat diharapkan sekali sebagai  penyemangat bagi kehidupan ini alasannya dalam hidup ini banyak sekali dilema yang selalu menghantui langkah langkah kita dalam mencapai cita cita dan cita-cita kita untuk itu kita sangat membutuhkan penyemangat dalam jiwa salah satunya dengan kata kata bijak.

Dan salah satu hal yang perlu kita simak bersama yakni mengaplikasikan kata kata itu dalam jiwa kita supaya sanggup bersinergi dengan keadaan dalam jiwa kita semoga nanti semuanya terasa enjoy dan kita sanggup menikmatinya dengan enjoy pula meskipun secara logika hasil kerja kita tidak sesuai dengan cita-cita namun kita menghadapinya dengan senyuman.

Nah, dibawah ini saya akan sedikit mengulas wacana kumpulan kata kata bijak islami untuk kehidupan barangkali sanggup menjadi seseuatu yang sangat bermakna dan berarti bagi kita semua sehingga apapun yang kita kerjakan selalu dibarengi dengan niat yang lapang dada dan disertai dengan keyaqinan kepada yang kuasa dan berikut dibawah ini bacaanya.


bijak islami yang syarat akan makna untuk kita dalam mengarungi kehidupan ini sangat dibut Kumpulan Kata Kata Bijak Islami Untuk KehidupanTerbaru 2017

" Tidak perlu memperabukan selimut yang gres hanya alasannya seekor kutu, begitu pula saya tidak perlu membuang muka darimu hanya alasannya kesalahan yang bekerjsama tidak berarti. 
Karena cinta semua yang pahit akan menjadi manis. Karena cinta tembaga akan menjadi emas. Karena cinta sampah menjadi jernih. Karena cinta yang mati akan menjadi hidup dan alasannya cinta yang raja akan menjadi budak. 
Sesungguhnya kebenaran sanggup menjadi lemah alasannya perselisihan dan perpecahan dan kebathilan sebaliknya sanggup menjadi berpengaruh dengan persatuan dan kekompakan. 
Tidak diterima ucapan tanpa perbuatan, tidak akan lurus (benar) ucapan dan perbuatan tanpa niat, dan tidak lurus (benar) ucapan, perbuatan dan niat, kecuali dengan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. 
Kesabaran itu bermahkota keimanan. Orang yang kehilangan kesabarannya sama dengan tidak beriman. Nabi bersabda bahwa allah tidak memperlihatkan dogma kepada orang yang bersifat pemarah. 
Diantara tanda seseorang mengikuti nawa nafsu yakni bersegera melaksanakan amaliyah-amaliyah yang sunnah namun malas untuk menegakkan yang bersifat wajib. 
Jika hanya sebatas keluar dari lisan, pasti hanya akan hingga ke telinga. Namun, jikalau yang keluar dari hati pasti akan hingga ke hati. 
Wahai hati, kembalilah kepada sejatimu, alasannya jauh di dalam dirimu, engkau akan menemukan jalan menuju yang kuasa yang tercinta. 
Nikmat sehat akan terasa jikalau kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jikalau kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jikalau kita pernah mendapat musibah. Musibah yakni awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya dogma dan menimbulkan allah sebagai tujuan hidup.  
Sanjungan orang lain yang ditujukan kepadamu, itu alasannya indahnya epilog allah yang ada padamu atas aibmu."

Mungkin itulah beberapa isi  dari artikel tentang  Kumpulan Kata Kata Bijak Islami Untuk Kehidupan semoga sanggup menjadi motivasi bagi kehidupan kita.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2