KODE IKLAN DFP 1 Asal Ajakan Lagu Nina Bobo Dan Dongeng Misteri Dibaliknya | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Asal Ajakan Lagu Nina Bobo Dan Dongeng Misteri Dibaliknya

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Bagi masyarakat Indonesia pada umumnya tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan nyanyian menjelang tidur yang satu ini, ya Lagu Nina Bobo merupakan lagu klasik yang banyak dinyanyikan oleh seorang ibu untuk menidurkan anaknya. ada banyak alasan mengapa lagu Nina bobo ini terkenal di kalangan masyarakat Indonesia selain lantaran lirik lagunya sederhana, nadanya cukup bagus juga lagu ini konon mempunyai sejarah bagi masyarakat Indonesia terutama orang jawa, nah oleh lantaran itu maka tak heran bila lagu nina bobo ini secara turun temurun dinyanyikan dari generasi ke generasi.

Bagi sebagian orang mungkin tidak banyak yang tahu mengenai asal ajakan lagu nina bobo ini, namun bila ditilik dari banyak sekali sumber terpecaya menyatakan bahwa lagu nina bobo ini konon berasal dari sepasang suami istri yang kehilangan putrinya dikarenakan meninggal dunia, nah berikut dongeng mengenai asal ajakan lagu nina bobo yang kami rangkum dari banyak sekali sumber terpercaya.
Bagi masyarakat Indonesia pada umumnya tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan nyanyian Asal Usul Lagu Nina Bobo dan Kisah Misteri Dibaliknya Menurut asal usulnya lagu Nina Bobo ini berasal dari seorang gadis jawa berjulukan Mustika yang memutuskan untuk menikah dengan seorang laki-laki belanda berjulukan Van Rodjnik. Kehidupan kedua mempelai ini awalnya hidup dengan senang dan lalu dikarunia seorang putri yang sangat elok jelita yang lalu diberi nama “Helelina Mustika Van Rodjnik” yang sering dipanggil Nina,   setiap malam Nina seringkali dinyanyikan lagu nina bobo oleh ibunya supaya Nina tidur dengan pulas, kebiasaan menyanyikan lagu nina bobo ini dilakukan selama beberapa tahun.

Namun malang Nina yang merupakan pasangan dari Mustika dan Van Rodjnik itu karenanya meninggal dunia tanpa sebab, mengetahui putri kesayangannya meninggal dunia Sang ibunda ternyata tak sanggup mendapatkan final hidup Nina dengan mudah. Selepasa kepergian putri kesayangannya, mustika yang merupakan Ibu Nina sering kali jatuh sakit, bahkan ia masih sering menyanyikan lagu nina bobo ini sambil membayangkan putri kesayangannya masih hidup.

Namun beberapa tahun sesudah Nina meninggal, Mustika yang merupakan ibunda dari Nina pun akhirnya  menyusul putrinya kesayangannya ke alam baka, Ia meninggal lantaran sakit dan sakitnya Mustika ini diduga lantaran ia tak sanggup mendapatkan final hidup Nina yang merupakan putri kesayangannya.

Selepas kepergian putri dan istrinya, Van Rodjnik merasa sangat terpukul Karena kesedihan yang dialaminya tersebut, anehnya, ketika istrinya meninggalia berpesan kepada Van Rodjnik untuk  tetap menjaga apa yang biasa dilakukan oleh istrinya, Mustika, yakni dengan terus menyanyikan lagu Nina Bobo untuk putri mereka yang telah meninggal dunia. Hal itu pun terus dilakukan oleh Van Rodjnik selama bertahun-tahun.
Bagi masyarakat Indonesia pada umumnya tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan nyanyian Asal Usul Lagu Nina Bobo dan Kisah Misteri Dibaliknya Sampai karenanya beberapa tahun kemudian, Van Rodjnik sudah tak pernah lagi menyanyikan lagu Nina Bobo tersebut untuk Nina di bersahabat kawasan tidur Nina. Lalu suatu ketika Putri kesayangannya pun menangis dan menjerit, karenanya Van Rodjnik kaget dan mendatangi bekas kawasan tidur putrinya yang telah meninggal, ketika didatangi  ia mendapati Nina bertanya pada ayahnya yakni Van Rodjnik,”Papa, kenapa Papa tak pernah menyanyikan lagu untuk Nina lagi?”

Pertanyaan tersebut ditanyakan oleh Nina sambil menangis. Setelah itu, Van Rodjnik kembali menyanyikan lagu Nina bobo untuk Nina setiap malam sehingga bunyi tangisan Nina tak pernah terdengan lagi di rumah itu. Mungkin hanya itu klarifikasi saya mengenai asal ajakan lagu nina Bobo, perlu anda ketahui lagu Nina bobo ini merupakan lagu yang berasal dari dongeng konkret dan memang benar-benar pernah terjadi di Indonesia, semoga bermanfaat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2