KODE IKLAN DFP 1 Cara Mendapat Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2017 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Cara Mendapat Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2017

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2017 – Telkomsel menjadi salah satu operator yang sangat berbaik hati lantaran menyediakan kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel dengan cara termudah. Ada berbagai jenis aplikasi yang bisa memperlihatkan pulsa gratis smartfren dan Telkomsel kartu as maupun simpati. Selain aplikasi pribadi dari Telkomsel ada juga banyak aplikasi yang sangat gampang digunakan.Aplikasi-aplikasi berikut ini bisa menjadi salah satu cara sanggup pulsa gratis yang bisa pengguna pribadi tukarkan untuk telepon ataupun untuk internet. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang sangat gampang dan juga bisa menghasilkan pulsa dengan cara cepat, kondusif dan sangat mudah.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru  Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2017

Cara Praktis Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Aplikasi Money Locker

Salah satu aplikasi yang bisa dipakai dengan sangat gampang untuk mendapatkan pulsa oleh pengguna Telkomsel yaitu aplikasi Money Locker. Aplikasi ini bisa diunduh dengan melalui banyak aplikasi store yang kemudian diinstal di ponsel pengguna. Namun kau bisa pribadi mendapatkan aplikasinya dengan cara klik download disini. Untuk mendapatkan pulsa kartu Telkomsel kau harus rajin dalam membuka aplikasi tersebut dan kau bisa mendapatkan sejumlah pulsa secara gratis hanya dengan melaksanakan misi-misi yang diberikan oleh Money Locker.

Misi yang biasanya dikirimkan oleh Money Locker antara lain menyerupai menginstal aplikasi yang diberikan, membuka alamat web yang ditunjuk ataupun juga pengguna bisa membuka kunci layar dari ponsel. Fitur lockscreen ini bisa menghasilkan 20 poin setiap sekali membuka lockscreen pada ponsel. Tentu saja, dengan hal ini setiap kali pengguna menggunakan ponsel bisa terus mengumpulkan koin dari Money Locker.

Untuk mendapatkan pulsa dengan menggunakan Money Locker bisa pribadi mengumpulkan poin hingga 5.500 poin. Poin ini bisa ditukarkan dengan pulsa senilai Rp 5.000. Poin ini tentu akan berlipat sesuai dengan jumlah poin yang pengguna miliki. Money Locker merupakan cara untuk mendapatkan pulsa gratis termudah untuk anda pilih.

Cara kedua ini menggunakan aplikasi whaff

Nanti sehabis menggunakan aplikasi whaff ini didalamnya kau bisa mendownload permainan secara gratis dan juga akan diberi hadiah pulsa gratis sebagai pelengkap membeli kuota, niscaya akan menambah koleksi game kamu. Nah untuk download aplikasinya kau harus mengikuti beberapa langkah dibawah ini dan jangan hingga salah langkah ya supaya bisa memperoleh hadiah pulsa gratisnya :
  • Langkah pertama, kau wajib mendownload aplikasinya lewat playstore atau kau bisa langsung Klik disini.
  • Setelah masuk dalam playsote kemudian instal dan buka aplikasinya.
  • Setelah itu silahkan masuk menggunakan akun facebook kamu. Yang gambarnya menyerupai dibawah ini.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru  Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2017

  • Setelah kau masuk, maka kau akan disuruh untuk memasukan suatu "kode", kiprah kau yaitu memasukkan aba-aba ini EL56307 kedalam form yang disediakan untuk bisa mendapatkan dolar senilai $0.3. Petunjuknya menyerupai gambar dibawah ini.
  • Sebelum itu kau haru memverifikasi dulu identitas kau biar diakui sebagai pengguna asli, nah sehabis itu geser kebawah bab kotak atas dan masukkan aba-aba EL56307 di dalamnya.
  • Untuk mendapatkan dolar senilai $0.3 dollar kau harus memasukkan aba-aba diatas, dan ini hanya berlaku sekali untuk satu akun, jadi kau tidak akan bisa memasukkannya lagi dilain waktu.
  • Dan selamat kau sudah berhasil bergabung di whaff.

Aplikasi My Telkomsel

Telkomsel menyerupai tidak ingin kalah dengan aplikasi penyedia jasa pulsa secara gratis. MyTelkomsel merupakan salah satu aplikasi yang bisa dipakai khusus bagi para pengguna Telkomsel dalam mendapatkan pulsa gratis. Aplikasi ini bisa di unduh melalui app store yang sudah tersedia di ponsel android pengguna.

Cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis pun juga sangatlah mudah. Pengguna hanya tinggal mendaftarkan nomor telkomsel yang pengguna gunakan. Setelah sudah terdaftar kemudian pengguna tinggal menutup dan buka kembali aplikasi Mytelkomsel. Setelah itu, nomor pengguna pun akan terisi dengan pulsa sejumlah Rp 50.000. Sangat gampang dan cepat.

Untuk lebih meyakinkan pengguna, sehabis ada konfirmasi pengiriman pengguna bisa pribadi mengecek sendiri pulsa yang ada di nomor pengguna. Bahkan, selain itu pengguna nomor Telkomsel juga bisa mendapatkan lagi pelengkap pulsa Rp 50.000 hanya dengan menggunakan nomor tersebut untuk Telpon dan SMS kesesama Telkomsel dari pukul 00.00 hingga 17:00.

Aplikasi Mcent

Selain menggunakan aplikasi myTelkomsel, pengguna Telkomsel juga bisa menggunakan aplikasi pulsa gratis dengan aplikasi mCent. Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat gampang untuk dipakai lantaran aplikasi ini hanya memerlukan pengguna untuk melaksanakan beberapa misi yang cukup gampang dan tidak membuang-buang kuota dari ponsel pengguna.

Untuk bisa segera mendapatkan pulsa dari aplikasi yang satu ini pengguna bisa pribadi mengunduh dan menginstal aplikasi yang satu ini. Setelah itu lakukan pendaftaran dengan mencantumkan nomor yang akan dipakai untuk mendapatkan pulsa gratis dari mCent. Pengguna harus mencantumkan dengan benar lantaran mCent hanya akan mengirimkan pulsa di nomor yang anda masukkan tersebut.

Setelah itu pengguna bisa pribadi melaksanakan beberapa misi untuk menambah point yang kemudian ditukarkan dengan sejumlah pulsa. Misi ini antara lain menyerupai mengundang sobat menggunakan media social, meniginstal aplikikasi atuapun dengan mengunjungi alamat web yang sudah ditentukan. Sejumlah point yang pengguna dapatkan bisa pribadi ditukarkan dengan cara sanggup pulsa gratis axis dengan jumlah yang sama. Itulah pembahasan mengenai Cara Praktis Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru 2017 semoga bermanfaat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2