KODE IKLAN DFP 1 Asal Permintaan Doraemon Yang Tolong-Menolong Ketika Bertemu Nobita | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Asal Permintaan Doraemon Yang Tolong-Menolong Ketika Bertemu Nobita

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Jika anda orang yang lahir di tahun 90 an dan merupakan orang yang gemar menonton film kartun tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan serial manga yang satu ini, ya Doraemon merupakan salah salah satu serial manga yang dirilis oleh Fujiko F. Fujio, aksara utama dalam seri kartun doraemon ini ialah tokoh pria berjulukan Nobita yang secara tidak sengaja didatangi oleh seekor kucing yang tiba dari masa depan, Doraemon ini dikirim dari masa depan untuk menuntaskan segala permasalahan yang akan terjadi di masa depan.

Jika dilirik dari plot dan alurnya,  serial kartun manga doraemon ini memang terbilang sangat fantastis, lucu dan kocak, pasalnya setiap kali Nobita yang merupakan tokoh utama dalam kisah mengalami suatu dilema atau diganggu dengan musuh bebuyutannya yakni Giant dan Suneo, maka ia akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya melawan musuhnya. Menariknya, Doraemon kemudian berbaik hati untuk bersedia membantu Nobita dengan menggunakan alat-alat yang canggih dari kantong ajaibnya.
 an dan merupakan orang yang gemar menonton film kartun tentu anda sudah sangat tidak asin Asal Usul Doraemon Yang Sebenarnya Saat Bertemu Nobita Jika ditinjau dari asal permintaan doraemon yang sebenarnya, serial manga doraemon ini konon berasal dari negara jepang dan diciptakan oleh tokoh manga populer yakni Fujiko F. Fujio, adapun tahun perilisan perdana kartun doraemon ini lahir pada bulan desember 1969, pasca terbitnya kisah Doraemon ini, ia telah terbit secara berkesinambungan dalam 6 judul majalah bulanan anak ibarat majalah Yoiko, Yƍchien, Shogaku Ichinensei, Shogaku Yonnensei dan semenjak 1973 majalah Shogaku Gogensei dan Shogaku Rokunensei (kelas 6 SD) adapun total keseluruhan buku kisah doraemon ini telah dikumpulkan dan dibagi ke dalam 45 buku yang dipublikasikan semenjak tahun 1974 hingga 1996, dan telah terjual lebih dari 80 juta buku pada tahun 1992.

Jika dilihat dari setting dan alur dalam kisah doraemon nampaknya kisah doraemon ini tidak berbeda jauh dengan kisah serial manga lainnya dimana seorang tokoh berjulukan Doraemon dikirim kembali ke masa Nobita hidup oleh cicit Nobita yang berjulukan Sewashi, adapun kiprah Doraemon ini ialah untuk memperbaiki kehidupan Nobita biar keturunannya mencicipi kehidupan yang lebih baik pada ketika nanti di masa depan.

Sewashi yang merupakan cicit Nobita di masa depan terpaksa mengirim doremon ke masa lalu, lantaran Dalam kehidupan aslinya tanpa dibantu Doraemon, Nobita gagal dalam pelajaran sekolahnya, gagal dalam karier, gagal dalam cinta dan meninggalkan keluarganya dengan dilema finansial. Nah oleh lantaran itu maka mau tak mau sewashi terpaksa mengirimkan Doraemon kembali ke masa kemudian untuk menyelamatkan hidup Nobita dari kehancuran.
 an dan merupakan orang yang gemar menonton film kartun tentu anda sudah sangat tidak asin Asal Usul Doraemon Yang Sebenarnya Saat Bertemu Nobita Cerita dalam serial manga Doraemon ini memang hanya terfokus perihal kehidupan sehari-hari Nobita, tokoh utama kisah ini. Robot kucing gila berjulukan Doraemon mempunyai sebuah kantung 4 dimensi yang ia isi dengan benda-benda dari masa depan. Seringkali Nobita tiba merengek-rengek untuk meminta sumbangan kepada Doraemon lantaran dilema di sekolah atau di lingkungannya, sehabis memohon atau memaksa, Doraemon risikonya mengeluarkan alatnya untuk membantu Nobita biar dapat menuntaskan masalahnya, baik itu balas dendam, ataupun hanya sekedar dipamerkan pada teman-temannya ibarat Suneo dan Giant.

Di final cerita, Misi doremon ini terbilang sukses, lantaran ketika mereka menjelajah ke masa depan, Nobita melihat dirinya menikah dengan Shizuka yang merupakan gadis impiannya, bukan dengan Jaiko. Dia juga melihat keturunannya hidup dalam kondisi yang lebih baik dibandingan ketika Doraemon belum tiba dari masa depan, sekian
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2