KODE IKLAN DFP 1 Teka Teki Lucu Banget Bikin Ngakak Dan Jawabanya Terbaru 2017 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Teka Teki Lucu Banget Bikin Ngakak Dan Jawabanya Terbaru 2017

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Teka Teki Lucu Banget Bikin Ngakak dan Jawabanya Terbaru 2017 akan menciptakan semua orang ketawa bila kau mengucapkannya diwaktu yang tepat, semua orang tentu pernah mendengar yang namanya teka-teki lucu. Karena biasanya sering didengar dan dipakai oleh banyak orang dikala sedang bercanda tawa, tapi biasanya juga terdapat juga dalam facebook yang dipakai sebagai status fb lucu. Nnamun bila seseorang itu tidak sanggup menjawab orang yang menanya maka niscaya akan tertawa kegirangan, begitu pula orang-orang yang ada di sekeliling kau akan merasa terhibur pula.

Teka Teki merupakan sesuatu yang cukup menciptakan pusing bagi setiap orang yang tidak sanggup menjawabnya, sebab memang tebakan yang disuguhkan ialah pertanyaan yang sulit dan rumit untuk dijawab. Namun dibalik pertanyaan yang rumit itu tesirat jawaban yang mudah, itulah yang menciptakan orang menjadi tertawa terbahak-bahak. Salahsatunya yang sering kita lihat bersama pada siaran televisi yang menayangkan perihal komedi lucu yang dimana sang pelawak memperlihatkan sebuah pertanyaan lucu dan menciptakan penonton yang tidak sanggup menjawabnya menjadi tertawa kegirangan.

Teka Teki Lucu

Teka Teki Lucu Banget Bikin Ngakak dan Jawabanya Terbaru  Teka Teki Lucu Banget Bikin Ngakak dan Jawabanya Terbaru 2017
Dalam menciptakan tebakan lucu, kau harusnya merumuskan kata kata yang sulit ditebak jawabannya, sehingga mereka yang kau tebaki menjadi putus asa dan balasannya mengalah karna tak sanggup menjawabnya, tentu ini harus dibumbui dengan hal-hal yang humor sehingga mereka pun sanggup tertawa. Teka Teki lucu ini sanggup kau gunakan pada dikala perkumpulan dengan orang terdekat kamu, meskipun masih ada banyak cara lain yang sanggup kau gunakan untuk menciptakan suasana menjadi tenang, namun tak ada salahnya bila kau mempelajari Teka Teki Lucu ini. Berikut kumpulan teka teki yang sanggup kau baca :
“Apa yang hanya dimiliki sama kucing dan tidak ada binatang lain yang memilikinya? Anak kucing”

“Ayam apa yang sanggup bertelur di gunung, di kkamung serigala, dan dimanapun pokoknya? Yang terang ialah ayam betina”

“Kenapa pas lampu merah menyala semua kendaraan akan berhenti? Karena semuanya di rem”

“Lampu apa yang kalo dipecahin bakalan keluar orang? Lampu tetangga, ayo silahkan dicoba”

“Bebek apa yang kalau jalan selalu muter ke kiri terus? Bebek yang dikunci stang”

“Tahu apa yang paling besar di Indonesia? Tahu isi Sumedang”

“Ada beberapa orang yang berdiri di bawah satu payung kecil, tapi satupun tidak ada ang kehujanan, kenapa? Karena tidak hujan”

“Bagaimana cara terbang ke Matahari tapi tidak kepanasan? Berangkatnya pas malam hari”

“Orang apa yag berenang tapi rambutnya tidak akan basah? Orang yang kepalanya botak”

“Apa perbedaan semut dengan orang? Kalau orang sanggup kesemutan kalau semut tidak sanggup keorangan”

“Binatang apa yang paling dibenci sama anjing laut? Kucing laut”

“Gajah apa yang belalangnya pendek? Gajah pesek”

“Kakek apa yang sanggup terbang? Kakeknya nyamuk, burung dan yang lainnya”

“Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah, namanya juga anak-anak, mereka kan suka iseng”

“Kenapa kalau superman terbang tangan kirinya selalu ditekuk? Karena persnelingnya belum matic”

Banyak sesuatu yang boleh kita lakukan untuk menciptakan orang tertawa. kau sanggup membaca dongeng lucu dan sanggup juga untuk menonton Video Bayi Lucu untuk menciptakan orang didekat kau tertawa. Atau mungkin ibarat yang ada disini yaitu untuk bermain teka-teki lucu. Karna dari permainan teka-teki lucu ini ialah permainan yang tidak serius, tetapi bermain santai dan nyaman. Oleh karna itu, pilihan untuk menguasai banyak teka teki lucu sangatlah elok untuk kau yang suka meghibur.

Alhamdulillah balasannya selesai juga karya dengan judul Teka Teki Lucu Banget Bikin Ngakak ini dengan impian pembaca sanggup terhibur dengan mengutip Status Fb Lucu dari artikel ini sehingga orang yang mendengar tebakan ini akan tertawa sesuai dengan apa yang kau targetkan, penulis menyadari ada kesalahan dalam goresan pena ini untuk itu kami mohon kritik dan sarannya sebagai pembangun goresan pena ini. Tonton juga video teka teki lucu dibawah ini.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2