KODE IKLAN DFP 1 Kata Kata Bijak Sunda Lucu Terbaru 2019 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Kata Kata Bijak Sunda Lucu Terbaru 2019

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Kata Kata Bijak Sunda Lucu Terbaru 2019 - Mungkin akan menghibur anda di kala sedang duka dan resah dengan adanya kata kata bijak sunda lucu, Mekipun menggunakan bahasa tempat tai tidak sedikit rang yang sudah tahu arti dan maksudnya kata kata sunda tersebut, Apalagi ini perihal kata bijak yang mungkin semua orang membutuhkannya terutama bagi orang sunda yang dikenal dengan humorisnya, Adanya kata bijak bahasa sunda lucu ini dapat dijadikan media hiburan dalam mengsis waktu luang anda.

Sambil menghayati isi dan tujuan dari kata bijak tersebut siapa tahu dapat menjadi solusi hidup ini dikala banyak problem yang menghampiri, Datangnya kumpulan bahasa sunda ini akan menghibur anda sehingga rasa resah dan duka akan pribadi menjauh lantaran sudah terbati dengan kejenakaan maksud dari kumpulan kata bijak sunda tersebut, Terutama bagi anda yang sedang resah problem cinta, Kata kata sunda ini dapat menjadi penawarnya.

Atauapun dengan menggunakan kata yang berkaitan dengan bahsa sunda lucu menyerupai kata mutiara bahasa sunda, kata kata cinta bahasa sunda, kata mutiara bahasa sunda halus, kata kata cinta dalam bahasa sunda, kata, kata romantis buat pacar bahasa sunda, kata kata bahasa sunda sedih, kata kata bahasa sunda lemes dan kata kata lucu bahasa sunda buat status fb menyerupai dari rangkaian kata kata bijak sunda lucu dibawah ini.

 Mungkin akan menghibur anda di kala sedang duka dan resah dengan adanya kata kata bijak  Kata Kata Bijak Sunda Lucu Terbaru 2019
Kata Kata Bijak Sunda Lucu

Mun nya cinta moal nyiksa, mun nya bogoh moal ngabobodo bae = Kalau benar cinta gak bakal nyiksa, kalau benar cinta gak bakal membohongi terus

Teu aya istilah cinta buta, aya ge jalma eta sorangan nu ngabutakeun diri = Gak ada istilah cinta buta, ada juga orang itu sendiri yang membutakan. diri

Ulah mani popohoan teuing mun bogoh, sabab can tangtu nu di pikabogoh ge sarua kitu ka urang = Jangan hingga berlebihan kalau mencintai, alasannya yang dicintainyapun belum tentu sama menyerupai itu sama kita.

Ulah nepika ngajadikeun cinta matak poho kana sagalana, komo nepika poho ka nu maha kawasa, asa ku kabina-bina = Jangan hingga menimbulkan cinta menciptakan lupa pada semuanya, apalagi hingga lupa pada yang maha kuasa.

Mun cinta sawajarna be, ulah mani kabina-bina, komo nepika poho teu di calana mah, asa kaleuleuwihan teuing! = Kalau cinta sewajarnya saja, jangan hingga keterlaluan, apalagi hingga lupa gak pake celana, keterlaulan bange

Cinta Kuring kamanehna moal aya batesna = Cintaku padanya tidak ada batasnya

Mending keneh kalengitan duit sarebu dari pada kaleungitan manehna = Lebih baik kehilangan uang seribu dari pada kehilangannya

Mun nya cinta moal kamana = Kalau memang cinta gak bakal kemana

Jodo mah geus aya nu ngatur = Jodoh sudah ada yang ngatur

Mun geus johnamah moal kamana ieuh = Kalau sudah jodohnya gak bakal kemana

Teu sakabeh rasa cinta kudu miboga = Tak selamanya rasa cinta harus memiliki

Mun bogoh ka jalma sawajarna bae, tong ngaleuwihan kadarna = Kalau cinta sama insan sewajarnya saja, jangan melebihi kadarnya

Istilah barudak ayeuna teu lepas tina kecap jatuh cinta, numana ngandung harti tut wuri hayandani (hitut nyeri hayang deui). Geus puguh jatuh cinta teh nyeri tapi hayang deui hayang deui.

Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun niscaya bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna.

Ulah hayang nyerah tina kagagalan mah, kagagalan oge teu daek nyerah ngegagalkeun aranjeun.

Matak salingkuh ge tandana teu payu da lamun payu mah niscaya satia.

Hatiku bukan sangu sesa yang dapat kamu remehkan.

Kamu tuh kayak hujan, udah jarang datang, pas datang, perginya cepat banget.

Kanyaah akang moal luntur najan make bayclean.

Cinta akang mah jiga lagu kerispatih tak lekang oleh waktu.

Wanita lebih menentukan pria goreng patut dari pada pria goreng milik.

Aku tanpamu bagaikan sangu koneng leungit karetna, amburadul.

Kabagjaan teh sanes mung seueurna harta, kabjaan teh ayana dina hate urang nu teu weleh ngucap sukur naon nu di paparinanna.

Upami ningali kembang kacipta manehna ngalangkang.

Ayana kasusah dina hiji urusan kupedah ayana kagampilan. Ulah di tempo kasusahna tapi tempo mah jalan kaluarna ngarah temu jeung bagjana.

Di latih sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan.

Dari adanya rangkaian indah kata kata bijak bahasa sunda mungkin dapat dijadikan salah satu hala ang dapat menghibur anda menyerupai dengan kata mutiara bijak cinta yang akan mencicipi kermantisan bila anda menghayatinya.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2