KODE IKLAN DFP 1 Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami Terbaru 2019 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami Terbaru 2019

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Puisi Cinta Sangat kita butuhkan disaat ketika kita memerlukan sebuah hiburan dan sentuhan kasih sayang dari seseorang salah satunya dengan untaian kata kata yang berbaris rapih berisikan wacana cinta dan kekeguman kita pada seseorang hingga dengan terbaa naluri kita dalam isi dan makna dari puisi cinta itu

Mungkin salah satu hal yang menarik dari ungkapan rasa hati yaitu ketika kita sanggup mencurahkannya pada sesuatu yang dianggap berarti sperti lewat goresan pena puisi cinta sejati,puisi cinta romantis, puisi cinta islami romantis dan masih banyak yang lainnya yang tentunya sangat menyentuh dikala kita sedang membacanya

Karena soal hati dan perasaan butuh satu sentuhan yang membangkitkan semangat jiwa dalm mengarungi realiat kehidupan yang diselimuti dengan misteri cinta, untuk sanggup mensinergikannya disini saya akan sedikit menciptakan postingan wacana Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami supaya sanggup menawarkan hal yang bermanfaat bagi kita semua yuk eksklusif saja simak dibawah ini.

 Sangat kita butuhkan disaat ketika kita memerlukan sebuah hiburan dan sentuhan kasih sayang Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami Terbaru 2019


" Ku awali hari ku dengan Bismillah
Agar hari ini menerima berkah
Cinta di hati ini mulai merekah
Mengalir deras di dalam darah

Aku terpana alasannya hijab mu
Karena kamu tutupi yang seharusnya di badan mu
Aku terpesona alasannya ahlak mu
Jujur dan sabar di setiap perkataan mu

Ya Allah.. Yang Maha Membolak-balikkan hati
Anugerahilah hamba cinta yang tak pernah mati
Jadikan lah hamba seorang pecinta sejati
Yang selalu setia dengan istri hamba nanti

Ya Allah.. Yang Maha Mengetahui hati setiap hamba
Jadikan lah hatinya menyayangi hamba
Dan lancar kan lah segala urusan hamba
Agar beliau menjadi pendamping hidup hamba


Ajari saya cinta untuk bertahan..
Pada kebaikan..
Pada keistiqomahan..
Pada Indahnya sendiri tanpa sentuhan haram..
Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..
Ajari saya cinta..
Seperti Para makhluk dewa yang selalu berdzikir..
Seperti Hamba-hamba Tuhan yang selalu berfikir..
Di jauhkan dari manusia-manisa kafir..
Dan selalu ada dalam kerendahan hati tanpa kikir..
Ajari saya Cinta..
Aku ingin memilikimu alasannya TuhanMu, Allah..
Aku ingin menjadi pendampingmu alasannya Ajaran TuhanMu, Allah..
Aku ingin menyayangi dan melengkapai kehidupanku juga hanya ada di jalan TuhanMu, Allah..
Demi Cintaku padamu, Karena Allah..
Hanya Karena TuhanMu, Allah..
Jadilah Imamku yang sempurna..
Yang selalu mencari cinta di jalan TuhanMu, Allah..
Untukmu Yang akan menjadi Imamku.." 

Dan mungkin itulah artikel wacana Kumpulan Puisi Cinta Romantis Islami semoga sanggup menjadi ide bagi kita semua.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2