KODE IKLAN DFP 1 Aplikasi Untuk Memperbaiki Touchscreen / Layar Sentuh Android | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Aplikasi Untuk Memperbaiki Touchscreen / Layar Sentuh Android

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
cara mengatasi touchscreen bergerak sendiri, macet, ataupun tidak bisa disentuh di potongan tertentu atau malah touchscreen tidak berfungsi sama sekali. Bagi kau yang kebetulan mengeluhkan smartphone Android kau ibarat (Samsung, Asus, Lenovo, HP China, yang memiliki, Xiaomi), Blackberry, Nokia, iPhone, atau tablet sedang bermasalah maka jangan khawatir.

Aplikasi Untuk Memperbaiki Touchscreen / Layar Sentuh Android

Di sini kita akan mengupas secara menyeluruh bagaimana memperbaikinya kerusakan layar hp kau dengan gampang banget. Sejak munculnya sistem operasi Android, abad smartphone di pasaran kian meningkat, meskipun semua smartphone kini memakai layar sentuh atau touch screen. Hal ini akan menciptakan pengguna lebih simpel dan gampang untuk mengoperasikan smartphone.
 Ada cara yang sangat gampang dan kondusif seputar  Aplikasi Untuk Memperbaiki Touchscreen / Layar Sentuh Android
Tapi apa yang akan terjadi bila layar sentuh pada ponsel kau ternyata rusak / tidak bekerja normal? Tentu duduk kasus ini harus dengan memakai cara yang tepat. Sebelum kita meninjau bagaimana menangani atau bagaimana untuk memperbaiki ponsel yang layar sentuhnya rusak, maka kau perlu mengetahui terlebih dahulu beberapa alasan mengapa ponsel berakal kau layar sentuhnya error.

Kerusakan pada layar touch screen / layar sentuh biasanya terjadi sebab terkena tekanan yang tidak mengecewakan tinggi, misalnya, ibarat menindihnya dikala di dalam saku / tas, atau mungkin juga akhir dari ukiran keras pada benda padat. Beberapa faktor tersebut tentu akan menciptakan layar sentuh hp kau tidak normal. Lalu bagaimana cara memperbaiki sendiri ponsel tersebut tanpa pergi ke servis center? Simak ulasannya dibawah ini.

Nah untuk memperbaiki ponsel layar sentuhnya rusak, kau perlu tahu apakah layar LCD ponsel berakal ini terdapat dua lapisan, lapisan luar dan belakang yang berfungsi sebagai lapisan pelindung pada tampilan layar utama (LCD) yang terhubung ke fleksibilitas layar. Makara di sini kau sanggup melihat apakah itu sanggup diperbaiki dari smartphonenya atau harus diganti dengan layar sentuh baru. Berikut penjelasannya.

Cara Memperbaiki Touchscreen Android Tidak Berfungsi Sebagian

  • Jika HP kau rusak sebagian layar sentuhnya (tidak semua layar), maka langkah pertama yang dilakukan ialah melaksanakan diagnosis atau cek.
  • Buka "Screen Kalibrasi" di ponsel Android kau atau cari dalam sajian pengaturan smartphone.
  • Kemudian ikuti petunjuk oleh sistem yang disebutkan. Lalu kau akan diminta untuk mengklik / menekan pada layar (di mana saja).
  • Kemudian klik di tengah layar kalibrasi dan lanjutkan klik pada kawasan di mana disuruh.
  • Dengan cara ini, biasanya kerusakan ringan terjadi pada layar sentuh akan kembali normal.
  • Namun, bila di atas masih belum efektif, dan untuk mengatasinya maka dibutuhkan cara mengembalikan pengaturan ke pabrik. Namun dampaknya ialah semua data kau akan hilang.

Cara Memperbaiki Touchscreen Android Dengan Aplikasi

Jika dirasa cara diatas masih belum bisa mengembalikan kekuatan smartphone kau secara normal maka langkah selanjutnya yang bisa kau lakukan ialah mendownload sebuah aplikasi, yang mana aplikasi ini memili fungsi yang sangat anggun yakni bisa mengatasi layar sentuh hp kau yang error. Maka tidak ada salahnya bila kau mencoba aplikasi ini, nah untuk mendownload aplikasinya kau bisa pribadi Klik Disini

Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan terkait artikel ini termasuk didalamnya mengandung kata kunci cara membetulkan touchscreen yang rusak ataupun cara memperbaiki layar sentuh hp yang pecah yang kesemuanya itu memang menjadi maslaah yang berarti. Tidak ada salahnya bila kau juga membaca aplikasi untuk memperbaiki memori hp yang tidak terbaca. Semoga dengan uraian diatas kau bisa mengatasi duduk kasus yang sedang kau hadapi, sekian dan terimakasih.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2