KODE IKLAN DFP 1 Asal Permintaan Tuyul Berdasarkan Islam | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Asal Permintaan Tuyul Berdasarkan Islam

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Bagi Masyarakat Indonesia terutama yang tinggal di pulau Jawa tentu sudah sangat tidak gila lagi dengan sosok mahluk halus yang satu ini, ya Tuyul merupakan salah satu hantu yang dikenal alasannya ialah sangat pandai dalam mencuri uang, bahkan Tuyul ini seringkali dijadikan sebagai sarana “ngepet” bagi orang yang terbelit problem Ekonomi dan mencari cara biar cepat kaya. Namun tentu saja memilihara tuyul tidaklah gampang pasalnya Tuyul ini memerlukan kurban untuk sesembahan, selain itu juga tuyul ini dikabarkan menyusui  dari susu Istri pemiliknya.

Jika dilihat dari bentuk fisiknya, Tuyul ini mempunyai perangai yang sangat lucu, Tubuhnya yang kecil, kepalanya yang gundul (botak), serta mempunyai kemampuan yang pandai dalam mencuri uang, adapun berdasarkan asal permintaan tuyul dipercaya berasal dari janin orang yang keguguran atau bayi yang mati dikala lahir, berdasarkan pendapat lain menyatakan bahwa tuyul ini berasal dari bayi yang diaborsi oleh Ibunya. Karena berasal dari bayi, maka tak heran kalau huruf tuyul juga hampir sama menyerupai belum dewasa gemar bermain dan seringkali keluyuran untuk mencari kesenangan.
Sedangkan berdasarkan agama Islam menyatakan bahwa Tuyul ini ternyata sudah digambarkan di dalam Al-qur’an dan AL-hadist, bahkan penggambaran tuyul ini dibahas secara detail dalam Islam, berdasarkan pendapat para Ulama Islam menyatakan bahwa asal permintaan tuyul ini merupakan anak dari setan Bernama Azazil, adapun setan Azazil ini ialah putra kesayangan Iblis yang sangat pandai dalam mencuri isu dari langit.

Lebih lanjut para ulama menyatakan bahwa Azazil ini berhasil membuat tuyul untuk dijadikan sebagai anak buahnya, Konon Azazil ini membuat tuyul Dari segumpal darah atau segenggam ari-ari, hasil dari pengguguran belum dewasa yang diaborsi hasil dari perkawinan antara dua insan yang berdosa, dengan kata lain tuyul ini memang dilahirkan dari hasil hubungan yang haram, adapun kalau bayi yang keguguran namun dihasilkan dari hubungan yang sah maka tidak bisa dijadikan tuyul oleh setan Azazil.

Dari segumpal daging inilah lalu setan Azazil menyuruh jin atau iblis untuk memasukinya dan lalu calon tuyul ini diturunkan ke bumi untuk menarik hati anak Adam yang terbelit problem ekonomi atau ingin mencari jalan pintas biar cepat kaya, bagi orang yang terbelit problem ekonomi dan frustasi atas Ridho tuhannya, tentu akan sangat tergiur pada kemampuan si tuyul untuk mencuri uang.

Adapun untuk bisa menemukan tuyul atau menangkal tuyul biar tidak mencuri uang di rumah anda bisa memakai proteksi kepiting merah (jawa, yuyu-yuyu) yang diletakan di dalam wadah berisi ari, konon dikabarkan bahwa kalau ada tuyul di rumah dan ia menemukan seekor kepiting merah maka ia akan bermain dengan kepiting merah tersebut hingga pagi dan lupa mencuri uang.
Banyak orang yang tidak percaya akan keberadaaan tuyul ini, padahal kalau dipelajari dari Hipotesa berdasarkan agama Islam tuyul ini memang benar-benar ada dan nyata, adapun kiprah tuyul ini ialah untuk membuat insan biar terjelembab dalam jurang kenistaan dan kemusyrikan dengan meminta proteksi jin dan syetan menuntaskan problem ekonomi atau mencari jalan pintas biar cepat kaya.

Namun tentu kita sebagai Umat Islam sangat dihentikan keras biar musyrik dari Yang Mahakuasa swt, pasalnya kalau anda musyrik dan meminta proteksi kepada Tuyul untuk mencari rejeki maka dijamin anda akan masuk ke dalam neraka dalam keadaan hina dina dan masuk neraka dalam keadaan kekal, naudzubillah himin dzalik. Mungkin hanya itu klarifikasi saya mengenai Asal Usul Tuyul, semoga dengan klarifikasi saya diatas berkhasiat bagi para pembaca sekalian, semoga bermanfaat
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2