KODE IKLAN DFP 1 Asal Seruan Hari Valentine Day Dan Sejarahnya | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Asal Seruan Hari Valentine Day Dan Sejarahnya

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Bagi para cowok dan pemudi yang menjalin cinta tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan perayaan yang satu ini, ya Hari Valentine atau yang lebih terkenal dengan istilah Valentine's Day merupakan salah satu hari kasih sayang yang diadakan setiap tanggal 14 Februari, setiap perayaan ini biasanya pasangan muda mudi akan melaksanakan pesta atau bertukar hadiah satu sama lain, bahkan tidak sedikit pula laki-laki dan wanita yang menjalin kasih sayang pada hari valentine ini, nah oleh alasannya yaitu itu maka tak heran jikalau Hari Valentine ini terkenal dengan istilah hari kasih sayang.

Namun dibalik hari valentine tersebut ternyata ada dongeng asing yang mengulas mengenai Asal Usul dan Sejarah Hari Valentine, bahkan kisah mengenai Sejarah Hari Valentine ini diwarisi secara turun temurun dan banyak meyakini kebenaran dari dongeng tersebut, nah jikalau anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai asal usulnya, berikut Asal Usul Hari Valentine yang kami lansir dari aneka macam sumber.
Bagi para cowok dan pemudi yang menjalin cinta tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan Asal Usul Hari Valentine Day dan Sejarahnya Menurut kutipan dari aneka macam sumber menyatakan bahwa hari valentini merupakan kisah seorang pendeta berjulukan Santo Valentine yang dibunuh pada tanggal 14 februari 270 M. Menurut kisahnya, Ia  merupakan seorang pendeta yang hidup di kerajaan yang dikala itu dipimpin oleh Kaisar Claudius yang terkenal kejam. Ia sangat membenci kaisar tersebut lantaran kaisar tersebut sangat jahat dan kejam.

Di sisi lain kaisar Claudius berambisi mempunyai pasukan militer yang besar, ia ingin semua laki-laki di kerajaannya bergabung di dalamya. Namun sayangnya harapan ini tidak didukung. Banyak Para laki-laki yang hidup di kerajaan tersebut enggan terlibat dalam peperangan, Karena mereka tidak ingin meninggalkan keluarga dan kekasih hatinya hanya untuk mati dalam peperangan yang sia-sia.

Hal ini  tentu menciptakan kaisar Claudius marah, ia segera memerintahkan para pejabatnya untuk melaksanakan sebuah ilham gila. Setelah berfikir sekian usang kesudahannya kaisar Claudius melarang para warganya untuk menikah dan wajib militer untuk kelangsungan kerajaan, tentu saja semua rakyat di kerajaan tersebut menganggap keputusan ini sangat tidak masuk akal. Dan pendeta St. Valentine menolak untuk melaksanakannya.
Bagi para cowok dan pemudi yang menjalin cinta tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan Asal Usul Hari Valentine Day dan Sejarahnya Santo Valentine tetap melaksanakan tugasnya sebagai pendeta, yaitu menikahkan para pasangan yang tengah jatuh cinta meskipun secara rahasia. Namun sayangnya agresi Santo Valentine ini kesudahannya diketahui oleh kaisar yang segera memberinya peringatan, namun ia tidak menggubris dan tetap memberkati ijab kabul dalam sebuah kapel kecil yang hanya diterangi cahaya lilin.

Sampai pada suatu malam, pendeta Santo Valentine tertangkap tangan memberkati salah satu pasangan. Pasangan tersebut berhasil melarikan diri, namun malang pendeta Santo Valentine tertangkap. Ia dijebloskan ke dalam penjara dan divonis eksekusi mati dengan dipenggal kepalanya sempurna pada tanggal 14 februari Sejak maut Valentine (14 februari), kisahnya menyebar dan meluas, sampai tidak satu pelosok pun di tempat Roma yang tak mendengar kisah hidup dan kematiannya.

Banyak masyarakat romawi kala itu menggangap pendeta Santo Valentine yaitu seorang satria cinta dan banyak diantara mereka yang menaruh simpati pada pendeta Santo Valentine, lantaran itu setiap tanggal 14 februari maka diadakan peringatan hari valentine untuk mengenang maut pendeta Santo Valentine. Mungkin hanya itu klarifikasi Asal Usul Sejarah Hari Valentine, agar dengan klarifikasi aku diatas mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi pembaca sekalian, agar bermanfaat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2