KODE IKLAN DFP 1 Asal Seruan Sundel Bolong Dan Dongeng Faktual Bertemu Dengannya | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Asal Seruan Sundel Bolong Dan Dongeng Faktual Bertemu Dengannya

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Jika anda merupakan penggemar film horor tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan tokoh hantu yang satu ini, ya Sundel bolong merupakan salah satu tokoh hantu yang dikenal sebab mempunyai wajah yang cantik, berambut panjang dan bergaun panjang warna putih namun mempunyai lobang besar di punggungnya, sosok hantu sundel bolong ini dinilai cukup seram pasalnya Hantu ini sering menculik bayi atau anak kecil untuk dimakan hidup-hidup.

Mungkin banyak orang yang menyangka jikalau sundel bolong ini merupakan tokoh fiksi atau tidak nyata, padahal perlu anda ketahui jikalau hantu sundel bolong ini memang benar-benar ada, bahkan di pulau jawa tidak sedikit orang-orang yang mengaku pernah melihat hantu sundel bolong ini, nah berikut Asal Usul Sundel Bolong yang perlu anda ketahui.
Jika anda merupakan penggemar film horor tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan t Asal Usul Sundel Bolong dan Cerita Nyata Bertemu Dengannya Menurut dongeng yang kami survey dari masyarakat di pulau jawa menyatakan bahwa asal seruan hantu sundel bolong ini merupakan arwah ingin tau dari perempuan yang mati sebab diperkosa oleh seorang laki-laki. Wanita tersebut mati secara mengenaskan, ketka ia dikuburkan ternyata ia melahirkan anaknya di dalam kubur.

Nah anak dari perempuan yang dilahirkan di dalam kubur berkembang menjadi tuyul, sedangkan perempuan tersebut lalu gentayangan dan berniat membalas dendam kepada laki-laki yang telah membunuhnya, Mitosnya lagi, Si Sundel ini bolong suka mencuri bayi-bayi yang gres saja dilahirkan. Konon berdasarkan dongeng turun temurun ,setan sundel bolong menyukai ari-ari bayi.

Adapun Arti kata "Sundel Bolong" kabarnya diambil dari Bahasa Jawa.  Yakni dari kata dasar Sundal yang artinya yaitu perempuan murahan atau pekerja seks komersial alias pelacur. sedangkan kata Bolong dalam bahasa Jawa yaitu sebuah lubang yang tembus. Kaprikornus arti dari Sundal Bolong yaitu perempuan jalang dengan lubang tembus pada punggungnya.

Pada dasarnya hantu sundel bolong ini tidak jauh berbeda dengan hantu kuntilanak, namun yang menjadi perbedaan antara kuntilanak dan sundel bolong ini yaitu lubang besar pada punggungnya, berdasarkan beberapa dongeng menyatakan bahwa lobang besar yang terdapat di dada sundel bolong ini dikarenakan sundel bolong melahirkan anaknya di dalam kubur lewat punggungnya, namun baik itu kuntilanak dan sundel bolong memang sama-sama mempunyai peringai yang menyeramkan.
Jika anda merupakan penggemar film horor tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan t Asal Usul Sundel Bolong dan Cerita Nyata Bertemu Dengannya Menurut mitos yang tersebar di masyarakat jawa menyampaikan bahwa hantu sundel bolong ini sanggup menyamar menjadi seorang perempuan anggun yang suka berjalan di malam hari dan mencari mangsa. Hal ini diperkuat dengan legalisasi banyak orang yang bercerita bahwa mereka seringkali menemukan ada sosok perempuan anggun yang menangis di malam hari, namun anehnya saat didatangi perempuan tersebut terbang sambil tertawa.

Kisah lain yang tiba dari pedagang bakso berjulukan siswono menyatakan bahwa, pada malam jumat tepatnya pada bulan suro ia secara tidak sengaja melayani seorang perempuan anggun yang memesan bakso dagangannya, awalnya siswono tidak curiga sebab perempuan tersebut sama menyerupai perempuan pada umumnya, namun anehnya perempuan tersebut memesan bakso yang sangat banyak, bahkan ia memesan 30 mangkok bakso dengan porsi besar.

Setelah kenyang perempuan tersebut memberi uang kepada siswono, sehabis itu perempuan tersebut pergi entah kemana, siswono lalu terperanjat kaget sebab bakso yang dimakan tersebut bercecer di jalan, sedangkan uang yang ia beri merupakan daun, sebab kaget kesannya siswono lari dan melapor kepada RT setempat.

Benar atau tidaknya dongeng diatas memang perlu diteliti lebih lanjut, namun jikalau ditilik dengan hipotesa sejarah nampaknya hantu sundel bolong ini memang benar-benar ada di dunia ini.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2