KODE IKLAN DFP 1 Asal Seruan Vampire Beserta Legenda Dan Sejarahnya | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Asal Seruan Vampire Beserta Legenda Dan Sejarahnya

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Jika anda merupakan penggemar film box office movie terutama film yang bergenre horor klasik tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan sosok hantu yang satu ini, ya Vampire merupakan salah satu tokoh yang dikenal alasannya yakni mempunyai perangai yang angker dan suka menghisap darah, menariknya ternya Vampire ini merupakan mahluk Noktural yang beraktivitas pada malam hari dan takut kepada sinar matahari, adapun berdasarkan mitos juga Vampire sangat takut kepada bawang putih dan pasak salib.

Tidak banyak yang tahu mengenai asal seruan vampire ini, namun jikalau dirunut dari sejarahnya banyak orang meyakini bahwa Vampire ini benar-benar ada, bahkan ada sebagian orang yang memang tela menjadi budak vampire semasa hidupnya untuk menjaga peti mati pada siang hari yang merupakan rumah bagi Vampire, dilansir dari banyak sekali sumber buku sejarah, berikut Asal Usul Vampire yang perlu anda ketahui.
Jika anda merupakan penggemar film box office movie terutama film yang bergenre horor klas Asal Usul Vampire Beserta Legenda dan Sejarahnya
Menurut sejarahnya Vampire merupakan keturunan orisinil dari bangsa Rumania, Ia dikenal dengan nama Vlad Dracul yang merupakan Raja Rumania pada kurun 14, berdasarkan para sejarawan menyatakan bahwa Vlad Dracul  merupakan seorang raja yang gemar berperang dan populer kejam.

Ada banyak sekali kemenangan yang ia peroleh semasa hidupnya, anehnya ketika ia berhasil memenangkan peperangan, maka raja Vlad Dracul ini melaksanakan beberapa ritual khusus dimana ia meminum dan berendam dengan darah mayit yang berhasil dikalahkannya. Bahkan lebih dari itu  raja Vlad Dracul ini juga sering kali menguliti hidup-hidup para tawanannya, korban paling banyak dari raja Vlad Dracul ini yakni orang muslim yang kalah berperang pada perang salib II.

Setelah raja Vlad Dracul tewas terbunuh dalam perang salib, kekejamannya masih berlangsung secara turun temurun yang juga diwarisi oleh raja Vlad Tepes III yang kemudian dijuluki Dracula, kabarnya ia hidup pada masa tahun 1431 dan meninggal pada tahun 1476.

Sama halnya dengan pendahulunya, raja Dracula ini sangat kejam, konon ada lebih ratusan ribu tawanannya yang dibunuh dengan cara disula dan sebagian besar yakni orang islam pada masa perang salib, ritual ini dilakukan oleh raja dracula guna meneruskan ritual pendahulunya yakni Vlad Dracul untuk mandi dan meminum darah insan korban perangnya.

Pada Akhirnya di perang salib pula Dracula berhasil dikalahkan oleh sultan Mehmed II, kepalanya dipenggal dan dipersembahkan kepada Turki Ottoman untuk menghargai para korban perang salib yang menjadi korban kekejaman raja Dracula tersebut.

Karena dinilai bisa menciptakan musuh ketakutan maka ritual meminum darah korban perang ini banyak dilakukan oleh raja-raja perang salib III, perang Salib IV, puncaknya ritual meminum darah korban perang ini tejadi pada kurun 15 hingga kurun 17 yang kemudian dimana dikabarkan terjadi wabah Dracula di benuar Eropa dan Benua asia Tengah.
Jika anda merupakan penggemar film box office movie terutama film yang bergenre horor klas Asal Usul Vampire Beserta Legenda dan Sejarahnya Dari kebiasaan inilah disebut-sebut telah lahir spesies insan gres yang meminum darah yang dikenal dengan nama Vampire. Ada yang percaya keturunan dari raja Vlad Dracul masih tersisa hingga kini dan masih melanjutkan ritual meminum darah, bahkan pada kurun 21 ini tidak sedikit orang yang meyakini bahwa Vampire memang benar-benar ada.

Mungkin hanya itu klarifikasi saya mengenai Asal Usul Vampire, biar dengan klarifikasi saya diatas beguna dan sanggup menambah pemahaman para pembaca sekalian mengenai keganasan dan kekejaman Vampire yang merupakan keturunan dari raja Vlad Dracul, biar bermanfaat
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2