KODE IKLAN DFP 1 Info Pembagian Laptop Gratis Dari Pemerintah Untuk Siswa | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Info Pembagian Laptop Gratis Dari Pemerintah Untuk Siswa

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Info Pembagian Laptop Gratis Dari Pemerintah Untuk Siswa - Minggu ini digemparkan dengan adanya pembagian laptop secara gratis yang dilakukan oleh pemerintah pusat, kabar ini sempat mejadi trending topik dikalangan pengguna sosial media facebook, twitter maupun whatsapp. Terlebih bagi yang merasa menjadi bab dari adanya pembagian ini termasuk didalamnya para siswa maupun guru.

Pembagian Laptop Gratis Dari Pemerintah

Namun ternyata info yang tersebar di dunia maya ini ialah informasi yang palsu alias hoax, alasannya saya sendiri selaku admin sudah mencari ke beberapa sumber informasi akurat dan tidak ditemukan info pembagian laptop tersebut. Didalam informasi laptop gratis tersebut menyampaikan menyerupai ini : “Tulisannya menyerupai ini, Pemerintah akan menyediakan laptop gratis untuk siswa. Anda diminta pesan sekarang."

Info Pembagian Laptop Gratis Dari Pemerintah Untuk Siswa Info Pembagian Laptop Gratis Dari Pemerintah Untuk Siswa
Kaprikornus ini ialah himbauan bagi masyarakat semoga meragukan info-info yang menyerupai ini, jikalau ternyata kau diminta untuk memasukkan data eksklusif maka jangan lakukan, alasannya ini dapat menjadi modus penipuan gres yang menggunakan alamat ataupun informasi eksklusif kamu. Tentu kau teliti sebelum mempercayai sebuah berita, alasannya biasanya informasi hoax ini tersebar melalui web yang menggunakan domain tidak jelas.

Ini tidak lain alasannya arus informasi di internet yang semakin kencang mengakibatkan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab mengembangkan info penipuan melalui whatsapp maupun grup di facebook, yang biasanya mereka menyasar pada orang awam, namun kali ini mereka para penipu menyasarkannya pada pelajar dan pendidik. Kaprikornus waspadalah waspadalah. Mungkin itu yang dapat kami sampaikan terkait dengan informasi pembagian laptop gratis dari pemerintah yang ternyata palsu. Sekian dan terimakasih.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2