KODE IKLAN DFP 1 Jepara Ocean Park – Harga Tiket Ourland Park Terlengkap Di Jepara | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Jepara Ocean Park – Harga Tiket Ourland Park Terlengkap Di Jepara

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Jepara bakal menjadi salah satu kota dengan ocean park termegah dan terluas di Jawa Tengah. Tak main-main, ocean park yang akan dibuka secara resmi April mendatang bakal bisa menampung pengunjung yang sangat banyak, diatas lahan seluas 11 hektar. Jepara Ocean Park akan bisa menyuguhkan pengalaman bermain yang tak terlupakan serta mencicipi sensasi seru bermain 36 wahana luncuran unggulan. Tak hanya itu, terdapat wahana lain menyerupai water sport, jek ski, wisata bahtera dan banana boat.

Lokasi Jepara Ocean Park

Jepara Ocean Park dibangun diatas lahan seluas 11 hektar di desa Moororejo, kecamatan Mlonggo, kabupaten Jepara. Lokasi ini tidak jauh dari pusat kota, hanya 6 kilometer. Bila menaiki kendaraan pribadi akan hingga dalam 5 menit.  Selain tak jauh dari pusat kota, Jepara Ocean Park juga tak jauh dari pantai. Pantai terdekat dengan Jepara Ocean Park ialah Pantai Bandengan atau disebut Pantai Tirto Samudro. Jadi, wahana ini berdiri dengan pemandangan hamparan pasir putih pantai dan keindahan alam yang bisa dilihat dari atas menara air Jepara Ocean Park. Makara pengunjung bisa sekaligus menikmati keindahan pemandangan alam pantai dan bermain waterpark terbesar ini.

Wahana Permainan Air Jepara Ocean Park

Menjamurnya banyak wahan permainan air di kota-kota lain menyerupai Jakarta, Bandung, Surabaya, bahkan Solo menciptakan wahana bermain air menjadi sebuah pilihan sempurna berekreasi serta menghabiskan simpulan pekan atau liburan bersama keluarga. Hal ini yang mengakibatkan Jepara Ocean Park sebagai salah satu destinasi wisata laut dengan segudang wahana permainan yang terlengkap dan terbesar yang ada di Jawa Tengah. Jepara Ocean Park menghadirkan lebih dari 36 luncuran  wahana permainan air yang dijamin seru, menyenangkan dan tak terlupakan.


Wahana ini memang masih dalam masa pembangunan dan asumsi sudah 95% terselesaikan dengan baik. Nah, mau tahu apa saja wahana permainan air yang rencananya akan dibuka pada tanggal 10 April 2016 ini? Diantaranya :
  • Kolam Dengan 2 Ember Besar Yang Tumpah. Memang pada umumnya di setiap waterpark akan disediakan bejana besar yang sewaktu-waktu bisa tumpah alasannya banyaknya air, namun rata-rata hanya 1 pada tiap kolam. Di Jepara Ocean Park, pengunjung bisa mencicipi 2 bejana besar tumpah, sehingga keseruannya menjadi 2 kali lipat.
  • Kolam Arus 400 Meter. Ingin menjajal sedikit ketegangan berenang dengan arut yang kuat? Pengunjung bisa mencoba berenang di kolam arus sepanjang 400 meter. Masih kurang?
  • 36 Seluncuran. Ini yang paling mengasyikkan dan tidak akan terlupakan. Pengunjung bisa menjajal semuanya, walau mungkin tak cukup sehari untuk mencoba semua jenis seluncuran air yang ada di JOP. Ada yang mempunyai turunan tajam, berkelok-kelok, memutar, dan zigzag. Anda harus coba!
  • Wisata Perahu Tradisional. Karena lokasi Jepara Ocean Park yang erat dengan pantai, pengunjung sampaumur yang tidak bermain air bisa mencoba wisata bahtera tradisional yang dimulai dari Pantai Mororejo hingga pulau Panjang. Tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman yang berbeda alasannya pulau Panjang merupakan salah satu pulau yang menarik dengan jajaran pepohonan yang memanjang menyerupai pita berwarna hijau. Pulau Panjang ialah pulau eksotis kedua sesudah Karimun Jawa di kabupaten Jepara.
Wahana permainan air JOP dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan rekreasi segala umur, baik dari umur balita hingga orang dewasa. Tak hanya itu, wahana permainan JOP juga menyediakan area bermain memacu adrenalin menyerupai :
  • Outbond, dimana bawah umur dan orang sampaumur bisa saling membantu menuntaskan tantangan menyerupai menyeberangi batang kayu, naik jaring, dan sebagainya.
  • Flying fox. Dalam daerah Jepara Ocean Park, pengunjung bisa melihat menara tertinggi yang bisa dipakai untuk melihat alam sekitar dan keseluruhan daerah taman rekreasi dan wisata baharri Jepara Ocean Park. Nah, dari situ pula permainan flying fox bisa pengunjung coba dengan menuruni ketinggian 20 meter dari permukaan tanah. Anda berniat mencobanya?
  • Water jetpack, banana boat, dan jetsky. Ketiganya sungguh akan menciptakan pengalaman mengunjungi JOP menjadi lebih seru alasannya kesemuanya bisa dilakukan di daerah JOP dengan sistem keamanan dan kenyamanan standar nasional.
  • Go kart, dan paint ball. Setelah bermain air, pengunjung bisa mencoba permainan berkelahi balap go kart dengan trek panjang dan sangat luas. Tentu akan seru sekali. Selain Go kart, permainan Paint Ball juga akan menambah keseruan liburan dengan saling mengatur seni administrasi untuk menjatuhkan lawan dengan bidikan paint ball. Sudah tak sabar ingin ke JOP?
Khusus balita dan anak-anak, bisa mengunjungi titik permainan di Kiddy Play, yang berisikan kora-kora, mini train, komedi putar, flying elephant dan bianglala. Benar-benar wahana yang bakal menciptakan hari libur keluarga menyenangkan, bukan?

Selain itu, Jepara Ocean Park juga merupakan taman rekreasi yang dilengkapi dengan kemudahan jalan masuk transportasi menuju kesana, kemudahan area parkir yang luas, musholla, meeting room, ballroom, panggung hiburan, sky lounge dan restauran berkonsep prasmanan, golf-car, mini train dan tentunya food court. Nah, ada satu lagi yang menciptakan Jepara Ocean Park wajib dikunjungi sebagai salah satu destinasi wisata liburan, yaitu 2 studio keren dengan teater 6 dimensi. Teater ini bisa menampung kapasitas 60 dan 48 orang. Pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan menakjubkan disini.









Jepara Ocean Park memang didesain berbeda dari kebanyakan waterpark yanga ada. Hal ini diungkapkan pribadi oleh CEO JOP, Andy Nur Prasetyo pada 16 Maret lalu. Ia menyampaikan bahwa JOP mempunyai wahana unggulan yang berupa waterpark, namun berbeda dengan kebanyakan waterpark lainnya. Waterpark lainnya dikenal dengan 1 luncuran dan 1 menara.

“Tapi di Jepara Ocean Park, kita pakai menara sentral setinggi 20 meter,” lanjutnya.

Harga Tiket Masuk Jepara Ocean Park

Meski Grand Opening JOP dibuka pada 10 April mendatang, pihak managemen JOP suidah merilis HTM atau Harga Tiket Masuk Jepara Ocean Park yang tergolong cukup murah untuk sebuah keseruan dan pengalaman berbeda dari waterpark lainnya. Pada hari biasa, HTM Jepara Ocean Park dipatok Rp 60.000 per orang. Sedangkan pada simpulan pekan, hari libur dan tanggal merah, HTM Jepara Ocean Park dipatok Rp 75.000.

Apreasiasi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Grand Opening Jepara Ocean Park akan dibuka pribadi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta bupati Jepara, Ahmad Marzuqi. Ganjar mengaku menawarkan apresiasi yang cukup tinggi kepada JOP alasannya dengan pembangunnan taman rekreasi ini akan mengakibatkan sektor pariwisata Jawa Tengah menjadi semakin maju dan berdaya saing. “Sangat manis untuk mendukung pariwisata di Jawa Tengah, agatr tak kalah dari Yogyakarta dan provinsi lainnya,” ungkap beliau. Diharapkan, dengan adanya Jepara Ocean Park, wisata laut ini menjadi salah satu destinasi wisata erfavorit di Jawa Tengah, sekaligus meningkatkan jumlah pengunjung untuk tiba ke Kabupaten Jepara.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2