KODE IKLAN DFP 1 Kumpulan Dongeng Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2019 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Kumpulan Dongeng Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2019

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2019 - Ada hal yang paling mengesankan ketika sedang menikmati alur kisah yang ada dalam sebuah serita yang lucu, Dimana ada satu tugas yang seolah masuk ke dalam alur kisah tersebut yang seolah-oleh diri kita menjadi pemaian yang diceritakannya sehingga secara tidak sadar itu akan menciptakan kita tertawa terbahak-bahak yang disebabkan oleh pengertian dari adanya serita lucu tersebut.

Dan ini rupanya dapat dijadikan sebagai media penghibur yang jitu bagi siapa saja yang selalu merindukan hal hal lucu meskipun sebatas cerita, namun tidak ada salahnya untuk dijadikan sebagai salah satu penghibur dikala sedih dan kesedihan menimpa kita, Sehingga tanpa di sadari itu akan menjadi hal yang menarik dan terkesan lucu dari adanya kisah kisah tersebut yang di jamin akan menciptakan suasan menjadi cari gembira.

Ataupun dengan membaca artikel menarik ihwal kisah lucu dikala ini yang memang banyak orang yang sedang mencarinya dari adanya keterkaitan eksklusif dengan sesuatu yang lucu menyerupai kisah lucu malam pertama, kisah lucu suami isteri, kisah lucu pendek, teka-teki lucu, kisah lucu banget, kisah lucu bubuk nawas, kisah lawak dan cerita lucu bikin ngakak menyerupai yang dibentuk oleh tautankatacinta dibawah ini.

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Terbaru  Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2019
Cerita Lucu Bikin Ngakak 

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa saya kalian tidak dapat di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu program orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak dapat buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga dapat buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling mahir :p
KOMPUTER : Gua Paling tuhan di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : damai aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM gres tau rasa lo
SOLAR CELL : damai kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw niscaya gk bakal ada
Jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe niscaya kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

Bahasa Indonesia: selingkuh
Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta sekarang kandas sudah
Bahasa Indonesia: kangen
Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak dapat tidur semalaman
Bahasa Indonesia: Galau
Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya
Bahasa Indonesia: kawin
Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu
Bahasa Indonesia: cantik
Bahasa Silet: raga nan indah kolam intan permata bagaikan ratu cleopatra .
Bahasa Indonesia: Kangen mantan
Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .
Bahasa Indonesia: kebelet boker
Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .
Bahasa Indonesia: Upil
Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan
Bahasa Indonesia: ciuman
Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas menciptakan jiwa menggelora penuh asa .
Bahasa Indonesia : bau jigong
Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani
Bahasa Indonesia: Ngantuk
Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .
Bahasa Indonesia:nonton SM*SH
Bahasa Silet: terdiam sejenak meresapi para laki-laki nan elok mencolok menciptakan mata tercolok
Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber
Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .
Bahasa Indonesia: lapar
Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan sampai menjerit, menjalar asa kehampaan .
Bahasa Indonesia: kentut
Bahasa Silet: sekelebat surga yang memaksa batas norma
Bahasa Indonesia: abis boker
Bahasa Silet: sesudah bergeming dg deru asa sampai bersimbah peluh jadinya tergores senyum diwajah….

Dan terbukti semua yang membaca isi daripada artikel ini tertawa gokil lantaran terinspirasi dari adanya isi kisah tersebut, Seperti yang ada dari cerita lucu yang menciptakan kesedihan menjauh dari dirimu selalu di setiap waktu.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2