KODE IKLAN DFP 1 Kumpulan Dongeng Pendek Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru 2019 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Kumpulan Dongeng Pendek Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru 2019

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru 2019 - Ada dongeng yang sangat seru untuk diikuti dan di simak yang di ambil dari beberapa kejadian unik di sisi kehidupan insan ini, Bahakan alur dongeng nya pun terkesan lucu sehingga siapa saja yan membacanya tentu akan ketawa ngakak, Sebab sekumpulan dongeng pendek atau cerpen ini berisikan sesuatu yang lucu lucu ibarat dongeng lucu suami isteri, cerpen remaja, teka teki lucu, cerpen lucu panjang, dongeng lucu pendek, cerpen lucu beserta unsur intrinsiknya, conth cerpen lucu dan dongeng lucu.

Pokoknya semua yang lucu-lcuc sudah tentu masuk pada rangakaian isi dai dongeng lucu bikin ngakak ini yang di muat secara lucu pula dan di ambil dari semua yang lucu-lucu, tidak bikin kaku yang ada malah terpaku dengan isi dari cerpen lucu itu, Karena siapa yang tahu sanggup menjadi seorang penulis dan pemain drama dongeng lucu sehingga semua rang tahu bahwa hidup ini butuh yang namanya hiburan lewat visual kata yang terangkaiakan dengan humor penuh dengan instrik kelucuan.

Makara bagi anda  yang ingin sedikit sanggup tertawa meskipun hat sedang sedih lara maka tidak ada salahnya untuk sesekali menulis dan memaca atikelyang sarat akan makna kehidupan konkret dan kehdupan maya ini, Karena bagaimana pun juga kalau hidup tidak di hisai dengan hiburan maka rasanya sangat membsankan tidak ada yang menciptakan sanggup tertawa apali senyuman yang menghanyutka. Untuk itu wajib rasanya anda membaca isi dari kumpulan cerita pendek lucu banget bikin ngakak terbaru 2019 ini.


Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget Bikin Ngakak Terbaru 2016

Icha yaitu salah satu karyawan hotel berbintang lima di Surabaya. Suatu hari ia menerima telepon dari Fitri, sobat masa kecilnya dan merekapun terlarut dalam dialog hangat. Setelah beberapa usang mengobrol, mereka memiliki inspirasi untuk bertatap muka secara eksklusif guna melepas kerinduan diantara mereka. Karena Icha sangat sibuk dengan pekerjaanya dan tak bis meninggalkannya sedetikpun, mereka tetapkan untuk bertemu di kawasan Icha bekerja yaitu di hotel Saturnus lantai 10 blok 01.

Singkat cerita, Fitri menuju hotel Saturnus. Sesampainya di lantai satu, Fitri kembali menelepon Icha.

Fitri : Hallo... Cha... kini saya sudah berada di lantai satu, tolong jemput saya yach!

Icha : Kamu eksklusif naik aja ke lantai sepuluh, liftnya disebelah resepsionis.

Fitri : Aku gak berani naik sendirian, saya kan orang absurd di hotel ini, entar saya dikira orang jahat lagi!. Jemput saya dong, please...

Icha : Ya... okelah!. Tunggu bentar, jangan kemana-mana!.

Setelah beberapa dikala menunggu, batang hidung Icha muncul juga dan Icha mengajak temannya itu untuk naik ke lantai sepuluh.

Icha : Aku heran sama kau sekarang!.

Fitri : Emang kenapa dengan saya Cha?.

Icha : Dulu, waktu di sekolah, kau kan cewek paling pemberani diantara yang lain, sampai-sampai kau dijuluki cewek superman. Kok kini mau nemui saya aja minta dijemput segala!.

Fitri : (sambil berbisik dan sedikit menahan tawa), Jujur aja Cha..., bergotong-royong saya itu gak tau cara memakai lift...!.

Icha : Hah....!!!???


Seorang Profesor
Profesor Carter berjalan kaki mengunjungi rumah seorang temannya yang terletak di ujung jalan. Setelah makan malam dan bermain catur, ia berpamitan hendak pulang. Tapi tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan angin bertiup sangat kencang.

"Jangan pulang dulu, hujan sangat deras dan udara sangat hambar juga. Menginap saja di sini!," cegah temannya. Sang Profesor segera menyetujui usulan tersebut. Maka temannya itu masuk ke dalam rumah dan menyuruh istrinya untuk menyiapkan kawasan tidur.

Ketika ia keluar lagi ke ruang tamu, ternyata Profesor itu sudah tidak ada. Dia dan istrinya mencari-cari ke segala sudut rumah, tetapi tidak menemukan Profesor.

Tiba-tiba terdengar orang membuka pintu dan masuk ke dalam rumah.
"Profesor Carter! Darimana saja engkau?" seru temannya.
"Ya? saya pulang sebentar ke rumah untuk mengambil baju tidurku," jawab Profesor.

 Cerita Lucu : Sopir Kilat

    Udín : ístrí gue kalo nyetír kayak kílat !”.
    Tarjo : “Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gítu ?”.
    Udín :“Bukan, día suka nyamber pohon.
    Tarjo : *píngsan*.

Humor Singkat Lucu : Pembalut

    ínem : Mas, ada pembalut bersayap gak?".
    Pnjl : ada! harganya 25ríbu.
    ínem : "kok mahal bgt mas?".
    Pnjl : íya ítu sekalían bíaya pasang mbak.

Cerita Lucu : Payung Baru

    Somad : "Jo, pínjem payung dong!!"
    Bejo : "Jangan mad!!"
    Somad : "Loh kenapa? rusak?"
    Bejo : "Nggak, íní payung baru. Sayang kalo basah!!"
    Somad : "Kamfrettt!!"

 Cerita Lucu : Nasihat Mario Teguh

    Bejo : "Pak marío, kok saya sampe kini belum bísa dapet JODOH? Salam super"
    Marío Teguh : "Adík-Adíkku yang baík hatí, semua orang pastí memílíkí jodohnya, Jíka sampe kini kau masíh jomblo mungkín ada yang bermasalah dengan muka kamu..!!"
    Bejo : *Pínsan Seketíka*

Dan akkhirnya anda pun sanggup tertawa lepas sehabis menyimak isi dari dongeng pendek lucu ini, Meski tidak semuanya lucu teapi setidaknya sanggup membantu anda yang sedang di rundung kesedihan alasannya tidak adanya sentuhan dari kata kata gombal yang sangat menggemaskan.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2