KODE IKLAN DFP 1 31 Kata Kata Sms Cinta Gombal Gaul Buat Pacar Tersayang 2017 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

31 Kata Kata Sms Cinta Gombal Gaul Buat Pacar Tersayang 2017

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Kata Kata SMS Cinta SMS Gombal SMS Gaul SMS Buat Pacar - didalam goresan pena ini kami akan kumpulkan banyak sekali sms lucu yang sangat anggun untuk dikirimkan kepada seseorang yang spesial. Tentu kata sms cinta ini akan menjadi yummy dibaca, mempunyai makna yang sangat dalam dan juga sanggup menciptakan seseorang menjadi terkesan. Seseorang yang kreatif akan bisa memakai pesan-pesan singkat untuk mereka kirimkan pada kekasih di ketika waktu pagi hari, ini bisa berupa candaan dengan kata kata cinta yang bisa menunjukkan semangat luar biasa.

Apa susahnya kalau hanya untuk mengirim satu pesan singkat saja kepada seseorang yang mengasihi kamu, ketika kau kirimkan kata sms yang berupa kata cinta itu tentu akan menciptakan beliau semakin cinta pada kamu. SMS cinta gombal pada umumnya disukai oleh orang yang sedang berada di dalam ikatan cinta, ini bisa berarti orang yang sudah berkeluarga ataupun pacaran. Perkataan yang dibicarakan akan menjadi lebih romantis kalau itu diucapkan secara pribadi dengan tatap muka. Namun tidak ada salahnya kalau diungkapkan dengan sms sebab bisa saja sebab keterbatasan waktu dan tempat.

Kata Kata SMS Cinta

 didalam goresan pena ini kami akan kumpulkan banyak sekali  31 Kata Kata SMS Cinta Gombal Gaul Buat Pacar Tersayang 2017
Apa ada hal yang lebih baik yang sanggup dilakukan ketika lisan tak sanggup berbicara selain dari mengirimkan surat / sms, dari goresan pena inilah mungkin perasaan sanggup terungkapkan. Kamu juga sanggup memakai sms ini tidak hanya untuk yang sedang kau cintai saja, melainkan semua orang terdekat kau yang selalu menunjukkan kesan penting dihidup kau perlu juga untuk kau kirimkan kata sebagai penyejuk hati untuk mereka. Berikut yakni koleksi terbaru Kata Kata SMS Cinta Gombal Gaul yang telah kami kumpulkan dari aneka macam sumber silahkan dibaca.
  • SMS kata cinta : “Kalau kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!”
  • SMS kata cinta : “Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal”
  • SMS kata cinta : “Jika saya bisa jadi cuilan dari dirimu, saya mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”
  • SMS kata cinta : “Katanya orang bisa jadi terbelakang sebab cinta, tapi saya ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu”
  • SMS kata cinta : “Alasan kenapa saya kangen kamu: sebab kau manis, kau baik, kau cakep deh, dan kau belum SMS-in aku!”
  • SMS kata cinta : “Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu yakni kamu”
  • SMS kata cinta : “Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, hingga ketika saya mendapat cintamu. Dan saya tak pernah tau derita sebenarnya, hingga saya sekarang kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.”
  • SMS kata cinta : “Haruskah saya tersenyum penuh senang sebab menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, sebab tak bisa lebih dari itu.”
  • SMS kata cinta : “Kamu bilang Hi! saya diem aja. Kamu tersenyum, saya buang muka. Kamu bilang cinta, saya nggak suka. Tapi kalau kau bilang selamat tinggal, saya kehilangan.”
  • SMS kata cinta : “Senyummu ibarat sebuah seruan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya”
  • SMS kata cinta : “Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kau cinta dia? Aku menjawabnya, sebab tidak ada alasan untuk tidak mengasihi dia”
  • SMS kata cinta : “Aku mencintaimu! Jika kau benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, sebab di situ kau berada”
  • SMS kata cinta : “Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, sebab yang kutawarkan untukmu yakni cinta yang tak punya akhir.”
  • SMS kata cinta : “Ketika kau sedih, kau boleh tutup matamu, ketika kau tidur juga kau boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku”
  • SMS kata cinta : "Semua orang sanggup mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi saya mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan”
  • SMS kata cinta : “Tau ga knapa malem ini ga ada bintang?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu”
  • SMS kata cinta : “Jika saya bisa jadi cuilan dari dirimu, saya mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”
  • SMS kata cinta : “Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum”
  • SMS kata cinta : Pagi ini gw bangkit diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. sehabis gw cari kemana2 balasannya gw tau itu siapa. orang itu yakni kamu
  • SMS kata cinta : Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kau bisa….
  • SMS kata cinta : “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang semoga kau tau semua isi hatiku..”
  • SMS kata cinta : “Seandainya bisa saya pengin menulis nama kau di bintang, semoga semua orang tau bahwa saya sangat mencintaimu”
  • SMS kata cinta : Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini. matahari, bulan, dan kau ..bulan untuk malam, matahari untuk siang dan kau untuk selamanya.
  • SMS kata cinta : saya tau, saya bukan yang terbaik.. saya takkan bisa menjadi ibarat yang kau inginkan,, dan mungkin cintaku tak sempurna.. tapi saya hanya ingin menjdi cuilan dari barisan cerita indahmu..
  • SMS kata cinta : Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, angin kencang membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
  • SMS kata cinta : “Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!”
  • SMS kata cinta : “Saat kukirimkan SMS ini saya kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.”
  • SMS kata cinta : “Jika air yakni ciuman, saya akan kirimkan lautan. Jika pelukan yakni daun, saya akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!”
  • SMS kata cinta : “Aku pernah berpikir, saya tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang semenjak saya melihatmu.”
  • SMS kata cinta : “Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.”
  • SMS kata cinta : “Tadi malam saya kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, beliau buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’”
Alhamdulillah balasannya kami sanggup menuntaskan goresan pena ini yang berjudul 31 Kata Kata SMS Cinta Gombal Gaul Buat Pacar Tersayang 2017 semoga anda tidak akan kehabisan kata kata sms lucu untuk mengirim sms ke kekasih anda. Penulis menyadari terdapat banyak kekurangan dalam goresan pena ini, untuk itu kami minta kritik dan sarannya untuk kemajuan goresan pena ini, semoga bermanfaat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2