KODE IKLAN DFP 1 Asuransi Unit Link Terbaik Di Indonesia 2017 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Asuransi Unit Link Terbaik Di Indonesia 2017

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Pertumbuhan sektor asuransi jiwa di Indonesia semakin maju dengan didorong oleh praktek membangun kontrak hidup dengan memakai tubuh aturan yang berlaku di Indonesia. Produk Asuransi Unit Link Terbaik di Indonesia  memperlihatkan tingkat yang unik dari dukungan kepada investor, tingkat tinggi flexibilit yang berkaitan dengan desain kontrak dan administrasi aset, netralitas pajak lengkap dan kerahasiaan yang dijamin oleh undang-undang. Keunggulan ini menciptakan kontrak asuransi jiwa Commonwelth Life menjadi salah satu alat terbaik yang tersedia untuk pengelolaan aset dan perencanaan suksesi untuk para klien di Indonesia.

Tarif pajak yang berlaku untuk kedua pelanggan dan akseptor manfaat ialah bahwa negara daerah tinggal mereka dan jaminan hidup yang meliputi perlakuan pajak yang menguntungkan di sebagian besar negara-negara di Asia. Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link merupakan pajak atas premi, maupun atas laba modal yang dilakukan pada dikala pembelian kontrak atau berakhirnya maupun pada manfaat kematian. Commonwealth Life asuransi jiwa dirancang untuk menghormati persyaratan aturan dan pajak negara dimana pelanggan itu tinggal.
 Pertumbuhan sektor asuransi jiwa di Indonesia semakin maju dengan  didorong oleh praktek  Asuransi Unit Link Terbaik di Indonesia 2017
Sehubungan dengan distribusi produk asuransi jiwa, bank account untuk proporsi yang sangat signifikan dari penjualan, sedangkan penggunaan broker diabaikan. Kerangka aturan dan peraturan di Indonesia mengatakan perusahaan asuransi jiwa fleksibilitas investasi yang besar, yang memungkinkan mereka untuk memperlihatkan klien mereka banyak sekali macam produk asuransi terbaik ibarat Unit Link persembahan Commonwealth Life.

Unit Linked ialah asuransi jiwa universal, mengatakan dukungan investasi eksklusif dan asuransi besar.

Satu orang (tertanggung utama) harus dicakup oleh paket asuransi dasar, yang meliputi asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan dan kematian. Perusahaan asuransi memperlihatkan pilihan asuransi tambahan, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan asuransi penyakit kritis. Tertanggung utama sanggup meliputi asuransi suplemen untuk anggota keluarganya.

Premi asuransi yang diinvestasikan sesuai dengan aktivitas investasi yang dipilih dari daftar yang diajukan oleh perusahaan asuransi.

Tertanggung

untuk dasar asuransi - 0-60 tahun
suplemen asuransi risiko jiwa - 14-64 tahun
asuransi kecelakaan - 1-64 tahun
asuransi penyakit kritis - 16-55 tahun.

Jumlah yang Tertanggung di bawah Asuransi Basic:

Tambahan jaminan hidup: sama dengan premi yang dibayarkan selama tahun pertama asuransi. Asuransi kecelakaan dalam perkara kematian: sama dengan premi yang dibayarkan selama tahun pertama asuransi.

Keuntungan dari Unit terkait asuransi:

  • berinvestasi dan menabung;
  • Anda sanggup menentukan apa yang prioritas Anda: cover asuransi atau investasi;
  • Anda sanggup mengubah aktivitas investasi secara gratis sampai 4 kali per tahun asuransi;
  • reksa dana yang sanggup mengemban amanah dengan evaluasi yang tinggi;
  • ada jadwal periodik yang ketat premi;
  • satu kontrak sanggup meliputi anggota keluarga tertanggung utama;
  • atas selesai hidup disengaja primer diasuransikan kompensasi terdiri dari jumlah jaminan kehidupan, selesai hidup dari jumlah asuransi kecelakaan dan akumulasi modal;
  • tunjangan pajak mengatakan kesempatan menghemat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2