KODE IKLAN DFP 1 Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Diri Kerja | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Diri Kerja

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Diri Kerja - Selaras dengan kenyataan seseorang dalam kesiapannya untuk pribadi bekerja pada suatu perusahaan tertentu, contoh surat lamaran kerja, untuk itu buatlah surat pernyataan ini sebaik mungkin sehingga kau akan pribadi bekerja sesuai yang kau inginkan.

Kesiapan kau untuk mengikat kontrak kerja akan dituliskan disini sebagai pernyataan kau benar-benar siap untuk bekerja dan mendapat honor sesuai dengan hal kamu. Kamupun harus siap dan bekerja semaksimal mungkin sehingga tidak akan mengecewakan perusahaan kamu, bekerjalah dengan ulet untuk masa depan dan jangan lupa untuk menabung untuk kebahagiaan pada masa tua. Kamu sanggup menuru goresan pena pada gambar dibawah ini, ataupun jikalau kau tidak ingin repot sudah aku sediakan tulisannya dibawah ini yang siap untuk dicopi paste dan kau print.
Berikut Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Diri Kerja Ditempatkan Dimana Saja yang sanggup kau jadikan sebagai referensi menciptakan surat ini. Semoga kau sanggup diterima dan sanggup bekerja secepat mungkin.
Yang bertkamu tangan di bawah ini :

Nama : Yani R. Isnan SH.
Tempat/ Tanggal Lahir : Jene Ponto, 13 Agustus 1989
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Jl. Ismail Marzuki, Jene Ponto

Dengan ini menyatakan bahwa sampai ketika ini aku tidak sedang menjadi karyawan atau terikat kontrak kerja dengan perusahaan atau instansi manapun dan aku bersedia ditempatkan di kantor cabang perusahaan di seluruh Indonesia jikalau kelak diterima sebagai karyawan PT. ANGKASA MEDIA UH.

Demikian surat pernyataan ini aku buat dengan sebenar-benarnya dan untuk dipakai sebagaimana mestinya.

Makassar, 13 Juni 2014
Ttd+Materai
Yani R. Isnan SH.
Alhamdulillah balasannya kami sanggup menuntaskan goresan pena yang berjudul Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Diri Kerja Ditempatkan Dimana Saja ini dengan cita-cita kau semua yang membutuhkannya sanggup mengikat kontrak dan bekerja dengan ulet dan sanggup menghidupi keluarga kamu. Baca juga contoh soal psikotes terbaru dan contoh surat lamaran kerja indonesia. Penulis menyadari banyak kesalahan dalam goresan pena ini, untuk itu kami minta kritik dan sarannya agar goresan pena ini sanggup lebih berkembang lagi. Semoga Surat pernyataan ini bermanfaat untuk kamu.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2