KODE IKLAN DFP 1 Mendapatkan Hadiah Dari Google 2017 Berupa Iphone 6S Dan 7 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Mendapatkan Hadiah Dari Google 2017 Berupa Iphone 6S Dan 7

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Hadiah Dari Google - Sejak berkembangnya teknologi smartphone yang kian hari semakin bermunculan produk gres dari masing-masing vendor, menciptakan persaingan semakin memanas dalam dunia smartphone. Terlebih bagi Google yang ketika ini telah menjadi sumber kekuatan untuk sanggup melaksanakan pembayaran online secara gampang melalui google wallet, ini dilakukan supaya sanggup memudahkan pengguna dalam melaksanakan pembayaran melalui genggaman tangan dari smartphone yang dimiliki.
 Sejak berkembangnya teknologi smartphone yang kian hari semakin bermunculan produk gres d Mendapatkan Hadiah Dari Google 2017 Berupa Iphone 6s dan 7
Selain google wallet ada juga yang sanggup dijadikan sebagai media pembayaran online, yakni pada Google Play yang sanggup melaksanakan pembelian terhadap aplikasi yang memang didalamnya memakai sistem berbayar. Terlepas dari itu semua, saya kemarin mendapat email dari salah seorang dari pengunjung blog jeparadise ini, ia menanyakan keterkaitannya dengan hadiah diinternet yang mengatasnamakan google apakah memang benar ataukah penipuan?. Dimana hadiah dari google 2017 yang disuguhkanpun sangat menggiurkan, diantaranya
  • Iphone 6s
  • Iphone 7
  • Blackberry
  • Samsung Galaxy S7
  • Dll
Awal mula tragedi ini ceritanya ketika ia sedang asyik browsing di internet, kemudian sehabis mengunjungi sebuah situs ternyata didalamnya terdapat gambar yang menyebutkan bahwa dirinya mendapat hadiah smartphone dari google, yang kemudian ia disuruh untuk mengisi biodata supaya hadiah sanggup dikirim ke alamat yang tersedia. Yang mengakibatkan ia yakin bahwa ini bukan penipuan ialah ia menemukan komentar-komentar dari sesorang yang tidak dikenal yang menyatakan bahwa hadiahnya sudah dikirim ke orang tersebut.
 Sejak berkembangnya teknologi smartphone yang kian hari semakin bermunculan produk gres d Mendapatkan Hadiah Dari Google 2017 Berupa Iphone 6s dan 7
Kemudian sayapun menyarankan untuk berhati-hati, alasannya ialah akhir-akhir ini berbagai penipuan yang dilakukan didunia maya, begitupun cara yang dipakai oleh penipu sangat beragam. Dan apabila ini juga terjadi pada kau maka sebaiknya jangan pernah sekalipun memasukkan data langsung kau ke form pengisian yang tersedia, alasannya ialah kemungkinan besar ini ialah penipuan yang berkedok nama google. Isi data langsung tersebut termasuk didalamnya adalah.
  • Nomor hp
  • Alamat rumah kamu
  • Rekening bank
  • Kartu kredit
  • User email kamu
  • Bahkan pasword
Jika dilogika sangat mustahil kalau perusahaan terbesar menyerupai google menawarkan hadiah cuma-cuma untuk pengguna internet, jikalaupun itu terjadi niscaya akan diumumkan melakui situs resmi google ataupun lembaga google. Maka dari itu bijaklah dalam berselancar dudunia maya, dan jangan gampang tergiur dengan gambar iklan yang menampilkan sesuatu yang menarik. Namun bukan berarti kesemuanya itu penipuan, alasannya ialah ada juga yang memang menawarkan hadiah secara gratis.
Makara kesimpulannya, hadiah dari google tersebut ialah penipuan. Kamu juga sanggup membaca pengalam saya ditelpon tim google beberapa waktu lalu.
Mungkin itulah yang sanggup kami sampaikan terkait hadiah dari google dari curhatan salah seorang pembaca yang memang ia masih awam sekali di dunia internet. Semoga ini sanggup diambil pelajaran oleh semua orang yang mungkin mengalami tragedi diatas. Namun tidak hanya sebatas itu saja, jikalau memang ada yang menginfokan wacana hadiah gratis maka sebaiknya diteliti dulu mana yang benar dan mana yang penipu. Semoga bermanfaat bagi kau semua.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2