KODE IKLAN DFP 1 Puisi Perpisahan Ia Telah Pergi | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Puisi Perpisahan Ia Telah Pergi

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Puisi Perpisahan Dia Telah Pergi - Pada kesempatan yang sangat anggun ini, kami akan memposting sebuah artikel yang berjudul Puisi Perpisahan Dia Telah Pergi, namun sebelum itu kami juga telah menerbitkan sebuah puisi yang berjudul Puisi Perpisahan Tentang Kenanganku dan Puisi Perpisahan Untuk Sahabatku. Nah bila kau ingin membaca seputar Puisi Perpisahan Dia Telah Pergi, silahkan baca dibawah ini.

DIA TELAH PERGI
Puisi NN

Mengapa…?
mengapa saya harus kehilangannya untuk kedua kalinya
kini saya tak mengerti…
hatiku kini retak,remuk,dan hancur…
dulu hatiku yang slalu bahagia ketika bersamanya
kini hilang impian itu
ia pergi…
pergi menghadap sang khaliq
seharusnya saya harus ikhlaskannya
tapi tak bisa,
air mataku trus mengalir,dan membasahi pipiku
sekarang,fikirku hanya bagaimana dapat menyusulnya
saya kehilangan jati diriku ketika ini,karna dia…
saya hanya dapat menangis dan menagisinya,
menjerit dan rasa penyesalan yang dalam
mengapa ku tak nyatakan rasaku padanya ?
sekarang, yang didepanku hanya raga tanpa nyawa
Dia pergi,Dia pergi,tinggalkanku,hanya itu ucapku
dulu waktu saya ingin ungkapkan rasaku padanya
ternyata Dia sudah mempunyai orang yang dicintainya…
haruskah kurusak itu ?
tak mungkin, kini ia telah sendiri, tanpa kekasih hati
dan hari ini, ketika kuberencana ingin ucapkan rasaku
tiba-tiba saya dengar ia kecelakaan dan tewas ditempat
tak terlintas difikirku, bahwa hari ini akan menjadi hari kelabu bagiku.

Demikianlah puisi perpisahan yang telah ditulis oleh seorang sobat yang berinisial NN dengan judul ia telah pergi. Silahkan disimak yah :)
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2