KODE IKLAN DFP 1 Puisi Perpisahan Wacana Kenanganku | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Puisi Perpisahan Wacana Kenanganku

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Puisi Perpisahan Tentang Kenanganku - Pada kesempatan yang sangat anggun ini, kami akan memposting sebuah artikel yang berjudul Puisi Perpisahan Tentang Kenanganku, namun sebelum itu kami juga telah menerbitkan sebuah puisi yang berjudul Puisi Perpisahan Untuk Sahabatku dan Puisi Perpisahan Berjudul Hal Perpisahan Ini. Nah bila kau ingin membaca seputar Puisi Perpisahan Tentang Kenanganku, silahkan baca dibawah ini.

KENANGANKU
Puisi NN

Ingat bagaimana saya melangkah pergi,
Pada kaki kecil, hari sekolah pertama ku?
Dengan tangan mungil saya melambaikan tangan,
Dan saya melihat air mata di sudut mata Anda.
Tapi kau berani dan begitu juga aku
Kami berdua berusaha keras untuk tidak menangis.
kaki kecilku membawaku ke sekolah.
Aku ingat Anda berkata, “Sekarang taat hukum setiap saat!”
tangan-tangan kecil saya membuka pintu sekolah
Di mana-mana Aku melihat, ada belum dewasa berlimpah.
Aku pergi ke lorong ke merah besar “K”.
Ada Mrs.Laura untuk mengatakan jalan.
Kami menciptakan keluarga besar, bersama Mrs.Laura
Dengan keluarga ini besar, kami harus saling membantu.
Saya sudah berusaha keras untuk mendengarkan sepanjang tahun.
Kaprikornus ketika saya di kelas pertama, saya akan tidak perlu takut.
Otot-otot di tangan saya kini jauh lebih kuat.
Dan bahkan kaki saya terlihat jauh lebih lama.
Pada hari terakhir sekolah, menyerupai yang kita semua selamat tinggal gelombang,
Apakah Anda s’pose Mrs.Laura akan mempunyai air mata di matanya?
Ini benar-benar telah menjadi tahun aliran bahagia.
Dan bila bukan sebab Anda, Mom dan Dad,
Saya tidak akan ada di sini!

Demikianlah puisi perpisahan yang telah ditulis oleh seorang sahabat yang berinisial NN dengan judul kenanganku. Silahkan disimak yah.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2