KODE IKLAN DFP 1 Cerpen Lucu Untuk Berakal Balig Cukup Akal Terbaru Bikin Ngakak 2017 | kumpulan ilmu dan pengetahuan penting

Cerpen Lucu Untuk Berakal Balig Cukup Akal Terbaru Bikin Ngakak 2017

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Cerpen Lucu Untuk Remaja Terbaru Bikin Ngakak 2017 - Cerpen lucu menjadi sesuatu yang sanggup menyebabkan anda terhibur, meskipun aneka macam hal-hal lain yang sanggup menyebabkan anda terhibur salahsatunya yaitu dengan anda menyempatkan waktunya untuk membaca Cerpen Lucu dari artikel yang akan penulis terbitkan pada judul cerpen yang populer, aktivitas menghibur diri merupakan suatu aktivitas yang berdasarkan penulis yakni sangat perlu dilakukan, karna selain untuk merenggangkan saraf otak juga untuk menyebabkan anda tertawa. Cara lain untuk mendapat hal yang humor yaitu anda sanggup dengan cara menonton televisi atau komedi yang sanggup menciptakan lucu.

Untuk anda para remaja pada khususnya yang mungkin sedang bingung karna cinta dan butuh sesuatu yang sanggup melupakan sejenak memori indah dengan kekasih, pilihan untuk membaca Cepen Lucu ini sangatlah tepat. Dan untuk pembaca pada umumnya juga tak kalah penting untuk membaca kisah ini sebagai sarana penghibur yang sangat ampuh untuk menghilangkan kejenuhan yang sedang melanda. Kemajuan teknologi sangat membantu anda dalam mencari hiburan.

Cerpen Lucu

Cerpen Lucu Untuk Remaja Terbaru Bikin Ngakak  Cerpen Lucu Untuk Remaja Terbaru Bikin Ngakak 2017
Salahsatu dari perkembangan iptek yakni dengan munculnya internet yang dimana dalam internet itu anda sanggup dengan praktis mengakses isu dimanapun dan kapanpun sesuai impian anda. Dalam hal ini internet sanggup anda gunakan sebagai media hiburan yang paling cocok, dengan anda membaca Cerita Lucu ini niscaya anda akan menjadi terhibur Kami sebagai penulis sangat senang bila pembaca sanggup terhibur oleh goresan pena ini, andapun sanggup mengkritik atau memberi saran dalam penulisan kami lewat form kontak atau sanggup juga lewat komentar pribadi di blog ini, masukan anda sangat kami butuhkan. Untuk itu silahkan baca cerpen lucu yang telah kami tuliskan dibawah ini :

Cerpen Lucu Untuk Remaja

Tumini seorang perempuan cukup umur pegawai sebuah kantor swasta absurd pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di ekspresi gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak hingga di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum sanggup naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum sanggup naik juga ke tangga bus. Untuk perjuangan yang ketiga kalinya, belum hingga ia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan besar lengan berkuasa mendorong pantatnya dari belakang hingga Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada cowok gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang asuh kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si cowok menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”
Akhirnya selesi juga goresan pena ini, kami sebagai penulis mohon maaf sebesar besarnya apabila ada kesalahan kata atau kalimat yang disengaja maupun tak disengaja, kau juga sanggup membaca mengenai cerpen yang populer dan cerpen cinta, kami sebagai penulis juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya telah berkenaan berkunjung kesini hanya untuk membaca artikel dengan tema Cerpen Lucu Untuk Remaja Terbaru 2017 yang agar sanggup menyebabkan anda terhibur dan agar bermanfaat.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2